20 SEP 2023 INSIGHTS 2 MENIT DIBACA 640 DILIHAT

5 Tantangan Bisnis

Dalam bisnis, tantangan dan hambatan adalah hal yang biasa. Tetapi setiap bisnis memiliki tantangan sendiri dan network marketing memiliki beberapa tantangan unik.

  1. Mencari petunjuk
    Biasanya merupakan salah satu tantangan utama yang dihadapi pemasar jaringan. Rasa takut menghalangi banyak orang untuk mendapatkan petunjuk. Tenang saja, teknologi telah memberi kita keuntungan besar yang tidak dimiliki banyak orang di masa lalu.  Manfaatkan!

  2. Mempertahankan orang yang kamu rekrut
    Jika yang dipikirkan hanya mempertahankan tanpa berbuat apa-apa, kamu akan dengan mudah kehilangan mereka.  Lupakan bujukan berbunga-bunga, selalu dampingi dan berikan pelatihan yang mereka butuhkan agar berhasil.  

  3. Penolakan
    Salah satu masalah terbesar adalah kata “tidak!” atau penolakan. Tapi, semua orang pernah menghadapi penolakan di beberapa titik dalam kehidupan. Jadi sebenarnya itu adalah hal yang biasa saja.

    Penolakan bisa tampak seperti akhir dunia. Tetapi jika kita hanya melihat dengan sudut pandang yang berbeda, kita akan menyadari bahwa dalam sebagian besar kasus, orang tersebut tidak menolak kita sebagai pribadi, namun mereka menolak kemampuan mereka sendiri.

  4. Masa lalu
    Terkadang masa lalu kita bisa menghantui. Ketika kamu mendekati orang, kamu mendapat kesan mereka berbicara tentang bagaimana melakukan ini dan gagal.

    Salah satu cara terbaik untuk mengatasi tantangan ini adalah dengan menggunakan  alat bantu atau pihak ke-3. Ajak sponsor dan / atau upline kamu, atau ajak mereka  menonton video motivasi yang akan membantu mereka memahami bahwa kamu telah menemukan peluang bisnis yang layak.

  5. Keseimbangan pekerjaan / kehidupan
    Menemukan keseimbangan itu bisa menjadi salah satu tantangan terbesar. Tetapi tidak harus membiarkan bisnismu mengambil alih