16 SEP 2022 INSIGHTS 2 MENIT DIBACA

5 Manfaat Lead Nurturing

Sudah mencoba strategi lead nurturing? Penting dipelajari, lho, karena bermanfaat banget untuk mengembangkan bisnismu.

Apa itu lead nurturing?

Lead nurturing adalah proses untuk membangun dan mengembangkan hubungan dengan ABO, dengan cara menuntun mereka agar mampu melalui tahap demi tahapan bisnis. Untuk pelanggan, bermanfaat untuk mengetahui apa yang dibutuhkan mereka, sehingga mereka membeli tanpa merasa dipaksa namun karena memang membutuhkan produk tersebut.

Manfaat Lead nurturing

  1. Mengenalkan bisnis Amway
    Metode ini sangat efektif untuk mengajak ABO dan pelanggan untuk lebih mengenal produk dan bisnis Amway. Dengan mengenali lebih dekat, maka akan tumbuh loyalitas dan kecintaannya dengan produk Amway.

  2. Membantu mendapatkan kepercayaan
    Menunjukkan kepada calon pelanggan bahwa kamu memahami masalah mereka dan sehingga kamu semakin terhubung dengan ABO/pelangganmu dan mendapatkan kepercayaan mereka.

  3. Meningkatkan reputasi
    Saat kamu membuat konten dan komunikasi yang bijaksana dan relevan, lead nurturing dapat meningkatkan reputasimu dan membantumu terlihat sebagai pemimpin yang andal.

  4. Kamu jadi lebih mudah dikenali
    Jika kamu berkomunikasi secara teratur dengan ABO dan pelanggan, maka mereka akan mudah mengingatmu. Ketika mereka membutuhkan atau memiliki masalah tertentu maka mereka akan mencarimu untuk menanyakan produk apa yang tepat untuk mengatasinya.

  5. Meningkatkan penjualan
    Kamu dapat mengubah ABO-mu menjadi ABO berkualitas lebih tinggi. Dampaknya, penjualan pun semakin meningkat, seiring dengan meningkatnya reputasi dan kepercayaan ABO dan pelanggan padamu.