18 MAY 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 112 DILIHAT

Usia 30-an? Ini Tipsmya Biar Agar Awet Muda

Jangan kaget kalau memasuki masa perimenopause (mulai 30-35 tahun) kulitmu mulai bermasalah. Yuk, lakukan ini agar kulitmu tak cepat terlihat tua.

  1. Lembapkan lebih banyak
    Estrogen yang mulai menurun pada masa perimenopause mempercepat hilangnya sebum dan asam hialuronat yang menjaga pelindung kulit tetap kuat dan kenyal. Gunakan pelembap yang mengandung bahan yang bisa menghidrasi kulit dan memperbaiki munculnya kerutan seperti Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Cream.

  2. Pilih pembersih yang tidak menghilangkan minyak esensial alami
    Gunakan pembersih wajah yang efektif membersihkan dan menjaga pH kulit seperti Artistry Skin Nutrition Renewing Foaming Cleanser.  Pembersih wajah Artistry Skin Nutrition Renewing Foaming Cleanser didukung juga dengan fitonutrisi Nutrilite White Chia Seed untuk menutrisi kulit.
    Paparan sinar UV adalah salah satu penyebab utama masalah kulit terutama hiperpigmentasi. Kamu perlu perlindungan menyeluruh dengan Artistry Skin Nutrition Multi-Defense UV Protect SPF50+ PA+++ yang memberikan perlindungan lengkap terhadap UV-A, UV-B, blue lights, infrared, polusi dan radikal bebas.  

  3. Hidrasi yang cukup
    Selain menyediakan elektrolit dan nutrisi penting, minum cukup air dapat membantu meringankan gejala hormonal di masa permenopause seperti kembung, rasa panas, dan sakit kepala. Minum air putih yang cukup dan pastikan air minummu bebas kontaminan dengan menggunakan The New eSpringTM.

    • The New eSpring™ menggunakan teknologi UV-C LED dan e3 Carbon Filter, teknologi yang canggih untuk menjamin air yang dihasilkan berkualitas, aman, dan segar di setiap teguknya. 

    • The New eSpring™ bekerja dengan 3 tahap filtrasi yang efektif mengurangi lebih dari 170 kontaminan berbahaya termasuk mikroplastik, dan dilengkapi dengan UV-C LED pertama* di dunia yang mampu membunuh 99,9999% bakteri, 99,99% virus, dan 99,9% cyst di dalam air.

     *penggunaan teknologi UV-C LED untuk pemurnia air dan tersertifikasi NSF

  4. Konsumsi kolagen
    Waktunya membantu memperbaiki produksi kolagen dengan minum NutriliteTM Mixed Collagen Drink, minuman rasa buah yang enak dengan kolagen yang dibuat dengan Marine Fish Oligopeptide Powder dari Ikan dan Soy Protein Isolate Powder, dilengkapi dengan ekstrak Bunga krisan yang memberikan sensasi menyegarkan.