10 MAY 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 194 DILIHAT

Rahasia Air Minum yang Sehat

Yakin air minum di rumahmu bersih bebas bakteri dan kuman berbahaya? Nah jika tidak yakin, sediakan New eSpringTM Water Treatment System di rumahmu.

Air bersih memang memberi kehidupan, namun sayangnya menurut situs WWD, lebih dari 2 miliar orang di dunia tak mendapatkan air bersih yang dibutuhkan.

Manfaat air minum

Air minum sangat penting bagi tubuh, di antaranya:

1, Meningkatkan energi & meredakan kelelahan

Otak sebagian besar terdiri dari air. Kecukupan air akan membantu berpikir, fokus, dan berkonsentrasi lebih baik serta menjadi lebih waspada. Sebagai bonus tambahan, tingkat energi juga meningkat!

2. Meningkatkan penurunan berat badan

Menghilangkan produk sampingan dari lemak, mengurangi asupan makan (dengan mengisi perut dengan air sebelum makan), mengurangi rasa lapar dan meningkatkan metabolisme tubuh.

3. Menghilangkan racun

Membuang kotoran melalui keringat dan buang air kecil yang mengurangi risiko batu ginjal dan ISK (infeksi saluran kemih).

4. Memperbaiki warna kulit

Melembapkan kulit, menjaganya tetap segar, lembut, bersinar dan halus. Menghilangkan kerutan. Itu adalah perawatan anti-penuaan terbaik!

5. Menjaga keteraturan

Membantu pencernaan karena air sangat penting untuk mencerna makanan Anda dan mencegah sembelit.

Sediakan Penyaring Air : New eSpring

Untuk membantu agar setiap keluarga bisa mengonsumsi air minum yang berkualitas, aman, dan bebas kontaminan, sediakan New eSpring Water System untuk menyaring air minum di rumahmu.

  • The New eSpringTM menggunakan teknologi  UV-C LED, yang bekerja dengan cara mengeluarkan cahaya ultraviolet 267nm berenergi tinggi sehingga sangat efektif untuk membunuh 99,9999% bakteri; 99,99% virus;  dan 99,9% cyst yang ada di dalam air minum.
  • The New eSpringTM menggunakan  E3  Carbon Filter dengan 3 tahapan filtrasi yang mampu mengurangi lebih dari 170 kontaminan termasuk mikroplastik secara efektif, namun tetap mempertahankan mineral baik dalam air seperti kalsium dan magnesium. 
  • Ramah lingkungan, memungkinkan pemilik untuk mengurangi penggunaan botol air plastik sekali pakai.

 

 

Sumber:

https://www.amwayconnections.com/healthy-living/water-wellness-the-responsibility-of-espring/

https://www.medicalnewstoday.com/articles/290814#benefits