20 APR 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 250 DILIHAT

To Do List Sebelum Mudik

Lebaran kali ini berencana mudik? Biar acara mudik lancar,
jangan lupa lakukan beberapa hal ini sebelum berangkat.

  1. Bersihkan rumah
    Mengapa membersihkan rumah sebelum pergi? Tentu saja agar ketika kembali dari mudik, rumah tetap dalam kondisi yang baik sehingga nyaman untuk beristirahat. Pasti kamu bakalan malas bersih-bersih rumah sepulang dari perjalanan mudik yang melelahkan bukan?

  2. Bersihkan kulkas
    Untuk menghindari kulkas bau tak sedap, keluarkan buah-buahan dan sayuran, atau makanan matang. Jika ada makanan yang mudah rusak atau tak tahan lama seperti lasagna, berikan saja kepada tetangga. Setelah dibersihkan, semprotkan Pursue™ Disinfectant Cleaner untuk membersihkan dan membunuh kuman. Pursue™ Disinfectant Cleaner juga mampu menghilangkan bau, jamur dan lumut. Cabut kulkas untuk menghindari pemborosan listrik dan meminimalkan risiko jika ada gangguan listrik.

  3. Buang sampah
    Buang semua sampah untuk menghindarkan bau busuk di rumah. Selain itu juga untuk menghindarkan hama seperti tikus masuk ke rumah karena bau makanan busuk.

  4. Cabut peralatan elektronik
    Cabut semua aplikasi elektronik, termasuk pemanggang roti, televisi, kompor, kulkas, dispenser, dll. Selain untuk menghemat listrik, juga meminimalkan risiko jika ada gangguan listrik ketika ditinggal mudik.

  5. Cek kembali transportasi mudik
    Jika mudik menggunakan mobil, jangan lupa bawa mobil ke bengkel untuk cek berkala dan perawatan ganti oli. Jika menggunakan alat transportasi umum seperti kereta dan pesawat, cek kembali jadwal keberangkatan dan perkiraan waktu berangkat agar tepat waktu.

  6. Persiapkan fisik
    Menyiapkan tubuh yang sehat juga tak kalah pentingnya, apalagi bagi kamu yang ingin mudik menggunakan mobil. Penuhi asupan makanan bergizi seimbang setiap hari, olahraga, tidur yang cukup. Jangan lupa minum suplemen dari Nutrilite jika perlu untuk mendukung agar daya tahanmu kuat:
    • Nutrilite™ Hi-Protein, untuk membantu memenuhi kebutuhan protein.
    • Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex, untuk mendukung asupan lemak baik.
    • Nutrilite™ Double-X, untuk mendukung asupan makro dan mikronutrisi.