31 AUG 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

Tips Perawatan Tubuh Si Kecil

Kulit si Kecil yang masih lembut dan sensitif tentu memerlukan produk perawatan khusus. Yang pasti harus terbuat dari bahan-bahan yang aman dan ramah lingkungan. Maklum, kulitnya mudah sekali teriritasi. Nah, biar tidak bingung, produk berikut dijamin aman dan cocok untuk kulitnya.

Rawat kulit sejak ia bayi

Begitu ia lahir, rawat dengan produk perawatan kulit berbahan organik yang aman untuk kulitnya, seperti Allano Baby. Berikut rangkaiannya:

  • Allano Baby Bath
    Teman mandi yang menyenangkan untuk bayi Anda. Kandungan Organic Olive Oil-nya akan membersihkan tubuh si Kecil sekaligus menjaga kelembapan kulitnya.
  • Allano Baby Lotion
    Lotion yang melembutkan & melembabkan kulit bayi Anda. Mengandung Orgaic Olive Oil sehingga kulit bayi Anda senantiasa terasa halus, lembut dan lembap.
  • Allano Baby Massage Oil
    Terbuat dari mineral oil alami, Organic Olive Oil, dan Vitamin E yang akan membantu pemijatan, melembapkan dan merawat kelembutan kulit bayi Anda.
  • Allano Baby Diaper Rash Cream
    Melindungi area sekitar paha dan bokong bayi. Mengandung Allantoin dan Zinc Oxide untuk membantu menenangkan kulit bayi yang sensitif disebabkan oleh iritasi. Diperkaya Organic Olive Oil dan pro Vitamin B5 agar kulit bayi tetap halus.

Mandi menyenangkan dengan Sudzy

Jadikan saat mandi menjadi momen menyenangkan bagi si Kecil. Untuk itu pilihkan sabun mandi dan sampo yang beraroma menyenangkan namun tetap berkualitas menjaga kesehatan kulitnya.

  • Sudzy Bath Gel
    Sabun mandi cair dengan aroma buah yang aman untuk kulit anak dan dan orang dewasa yang mempunyai kulit sensitif. Mengandung Aloe Vera yang terkenal dapat menyembuhkan, menenangkan, melembutkan dan aman bagi kulit.
  • Sudzy Shampoo
    Menjadikan rambut halus, lembut dan bebas kusut, serta mampu mengatasi sisik kepala dan menyeimbangkan kelembapan.