31 OCT 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 121 DILIHAT

Tips Biar Gak Gampang Sakit

Rutinitas dan aktivitas padat terkadang membuat kita lupa memperhatikan hal-hal kecil yang sebenarnya penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Ini dia tips tetap berenergi dan tidak mudah sakit.

  1. Sarapan
    30% asupan harian harus dipenuhi dari sarapan agar tubuh tetap berenergi. Selain itu manfaat lain sarapan juga banyak banget, di antaranya bikin lebih fokus, membuat metabilsme tubuh lebih baik, tidak mudah lapar, juga biar nggak gampang gemuk.

  2. Tetap terhidrasi
    Kekurangan cairan membuat tubuh mudah lelah dan tidak fokus. Namun jika tubuh terhidrasi dengan baik maka metabolisme tubuh pun ikut membaik, sehingga semua fungsi sel tubuh maksimal.

  3. Bergerak aktif
    Tubuh yang aktif bergerak secara tidak langsung meningkatkan energi sehingga tidak gampang lelah. Olahraga juga memperkuat daya tahan tubuh, memperbaiki mood, juga menjaga kesehatan tubuh dari serangan penyakit.

  4. Istirahat yang cukup
    Istirahat dan tidur yang cukup membantu meredam stres, meningkatkan kinerja otak, dan menjaga agar tubuh tidak mudah diserang penyakit.

  5. Hindari stres
    Stres berlebihan akan mengganggu pikiran, memengaruhi daya tahan tubuh, serta menghabiskan energi.

  6. Minum suplemen
    Suplemen membantu mengisi kekosongan nutrisi harian dan membantu daya tahan tubuh agar kuat menghadapi serangan berbagai virus, bakteri, dan penyebab penyakit lainnya.


Berikut rekomendasi Nutrilite yang sebaiknya Anda konsumsi :

  1. Nutrilite Bio C Plus
    Mengandung 500mg vitamin C dan acerola yang mengandung antioksidan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

  2. Nutrilite Vitamin B Complex Double Layer
    Mengandung 8 vitamin esensial untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tubuh tetap berenergi.

  3. Nutrilite Hi Protein
    Sumber protein lengkap berupa 9 asam amino yang terbuat dari sumber protein berkualitas tinggi, kombinasi kacang kedelai, kacang polong, dan biji gandum, untuk membantu membentuk antibodi yang melindungi diri dari virus/bakteri.