13 SEP 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 214 DILIHAT

7 Produk Nutrilite Perkuat Imunitas

Virus memang tak berhenti bermutasi. Namun, tak perlu khawatir, jadikan 7 produk Nutrilite ini untuk memperkuat daya tahan tubuhmu agar tak mudah diserang virus.

  1. Nutrilite™ I-Defense
    Nutrilite™ I-Defense merupakan kombinasi unik dari beberapa nutrisi esensial seperti zinc, holy basil, selenium, copper dan citrus bioflavonoid yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. Zinc berperan dalam mendukung Imunitas bawaan & adaptif (AH Shankar, 1998).

  2. Nutrilite™ Hi-Protein
    Nutrilite™ Hi-Protein merupakan minuman tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung asam amino esensial. Nutrilite™ Hi-Protein akan melengkapi kebutuhan protein tanpa mengubah rasa makanan. Protein dibutuhkan untuk membentuk antibodi & mengaktifkan sel-sel imun (Peng Li, 2007).

  3. Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex
    Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex mengandung vitamin E, salmon oil, dan fish oil yang dapat membantu memelihara kesehatan. Omega-3 dibutuhkan dalam mendukung kerja neutrophilm yaitu sel imun tubuh (Gutiérrez, 2007).

  4. Nutrilite™ Bio C Plus
    Nutrilite™ Bio C Plus mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh. Vitamin C mendukung sel darah putih (AC Carr, 2017).

  5. Nutrilite™ Phytopowder Cherry
    Nutrilite™ Phytopowder Cherry merupakan minuman segar bernutrisi berbahan acerola cherry yang ditanam di perkebunan organik NUTRILITE. Tinggi vitamin C, zinc, 8 vitamin B esensial, tinggi serat (2gr serat per sajian), rendah kalori (30 kkal per sajian), tanpa pewarna sintetis dan pengawet, serta mudah larut dengan rasa yang enak dan menyegarkan. Zinc & vitamin C, antioksidan dan mendukung imunitas(AH Shankar, 1998; AC Carr,2011).

  6. Nutrilite™ Wheat Germ E
    Nutrilite™ Wheat Germ E mengandung vitamin E dari minyak biji gandum yang membantu memelihara kesehatan. Vitamin E berperan dalam proliferasi sel T & antioksidan (Siswanto, 2013).

  7. Nutrilite™ Double X
    Nutrilite™ Double X terdiri dari tablet multivitamin, multimineral, dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial, dan 22 konsentrat tumbuhan serta diperkaya dengan campuran PhytoPtotect™ yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan. Vitamin & mineral bermanfaat dalam menjaga imunitas dasar, fitonutrisi sebagai antioksidan (ES Wintergerst, 2007).