15 MAR 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 612 DILIHAT 22 BAGIKAN

Rutinitas yang Bikin Imunitas Kuat

  1. Bangun fondasimu
    Vitamin C adalah salah satu cara umum untuk mendukung kekebalan, tetapi masih banyak lagi yang dapat kita lakukan untuk mendukung pertahanan tubuh kita setiap hari, termasuk asupan vitamin D.

    Biasakan mengonsumsi sumber makanan vitamin D, termasuk ikan, jamur, dan kuning telur. Kamu dapat membantu mengisi kekosongan dalam diet (atau waktu berjemur) dengan suplemen Nutrilite™ Cal Mag D. Suplementasi kalsium, magnesium dan vitamin D untuk kesehatan tulang. Mengandung kalsium yang bersumber dari rumput laut, magnesium, dan vitamin D3.
  2. Tetap siaga
    Sekarang sistem kekebalanmu memiliki dasar yang baik, jadi kamu memerlukan perlindungan antioksidan untuk sistem pertahanan alami. Cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan memastikan kamu makan sebanyak mungkin buah dan sayuran berwarna. Jangan lupa suplemen vitamin C dasar, Nutrilite™ Bio C Extended Release yang mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan Acerola Cherry dan Citrus Bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.
  3. Jaga ubuh tetap terhidrasi
    Tetap terhidrasi juga merupakan kuncinya. Hidrasi yang baik mendukung sistem kekebalan tubuh, membantu kesehatan kulit, dan menjaga pikiran kita tetap tajam dan hari-hari kita produktif. Coba lengkapi dietmu dengan Nutrilite™ PhytoPowder, minuman yang menyegarkan, dengan kandungan vitamin dan mineral yang tak hanya menghilangkan rasa haus saja, cairan tubuh yang hilang pun cepat tergantikan dan memberikan sensasi segar pada tiap asupannya.
  4. Tetapkan kebiasaan sehat
    Meskipun nutrisi penting, faktor gaya hidup juga dapat memengaruhi sistem kekebalan. Hal-hal seperti olahraga, cukup tidur, dan mengelola stres adalah kunci untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.