04 OCT 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 84 DILIHAT

Tanda Penuaan Dini Selain Keriput

Tahukah kamu, tanda penuaan dini tak hanya terlihat pada penampakan kulit seperti keriput saja.  Ada beberapa tanda penuaan dini lainnya yang perlu kamu tahu.

  1. Kulit kering atau tipis
    Selain munculnya keriput, garis halus, bintik hitam, kulit pun akan terasa kering dan menipis. Biasanya akibat terlalu banyak paparan sinar matahari sehingga dapat merusak elastisitas kulit yang menyebabkan kulit menjadi tipis.  

  2. Perubahan pada rambut dan kuku
    Rambut terlihat tipis, halus dan berwarna terang karena laju pertumbuhan rambut melambat dan banyak folikel rambut berhenti memproduksi rambut baru. Pertumbuhan kuku pun melambat sehingga kuku terlihat kusam serta rapuh.  

  3. Tingkat energi menurun
    Penuaan terkait dengan metabolisme tubuh, sehingga ketika mengalamai penuaan dini, tubuh pun gampang lelah dan kurang energi.

  4. Nyeri sendi
    Tanda penuaan dini lainnya terasa pada sendi yang kaku dan tak nyaman. Tubuh pun mengalami penurunan massa otot dan penurunan kepadatan tulang.

  5. Melemahnya fungsi gigi
    Kesehatan mulut sangat terpengaruh oleh penuaan dini. Ditandai dengan berkurangnya indera perasa, melemahnya otot pengunyahan, hingga gigi yang mudah tanggal.

Jangan biarkan, segera ubah gaya hidupmu!

Segera ubah pola makanmu mejadi lebih sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang, perbanyak sayuran dan buah-buahan segar, hidrasi yang cukup. Terapkan juga gaya hidup yang sehat dengan rutin berolahraga, mengelolas stres dengan baik, dan tidur yang cukup. Selain itu jangan lupa rawat kulit dengan benar. Maksimalkan perawatan kulitmu dengan Artistry Skin Nutrition™ Correcting Serum yang bisa membantu mengatasi masalah kerutan, garis halus, dan kulit yang kendur.

Artistry Skin Nutrition™ Correcting Serum terbukti efektif karena mengandung bahan alami seperti:

  • Micronutrien blend, termasuk: peptida cranberry dan mikroalga kompleks
  • Phyto16 blend, termasuk Nutrilite™  White Chia Seed Peptide dan Nutrilite™ White Chia Seed Liposome
  • Nutrilite™ White Chia Liposome merupakan Vitamin Omega dan Encapsulated Chia Seed Oil (minyak biji chia yang dienkapsulasi) berpadu untuk mendukung dan memperbaiki lapisan kulit, mengunci kelembapan dan melindungi dari agresor lingkungan
  • utrilite™ White Chia Peptide, adalah formula White Chia terbaru dari Artistry™ yang menenangkan kulit dan melindungi dari iritasi.

Artistry Skin Nutrition™ Correcting Serum  bisa menggantikan fungsi dari Artistry Signature Select™ Base Serum +Anti-Wrinkle Amplifier + Firming Amplifier, lho!