19 SEP 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 194 DILIHAT

3 Fakta Kulit Kendur dan Cara Mengatasinya

Proses penuaan alami biasanya ditandai dengan mengendurnya kulit.
Namun, ternyata banyak mitos yang tidak benar tentang kulit kendur ini.
Cek, yuk, kebenarannya.   

  1. Mitos #1: Joging membuat wajah kendur
    Fakta: Salah, meskipun aktivitas seperti joging dapat menyebabkan seluruh tubuh naik turun, namun tidak ada bukti klinis bahwa hal itu dapat merusak kolagen dan menyebabkan kulit kendur.

  2. Mitos #2: Tidur miring dan tengkurap dapat menyebabkan kulit kendur
    Fakta: Jika tidur dengan posisi yang sama dan berulang dengan wajah menempel pada bantal, maka tekanan berulang pada kulit ini bisa yang menyebabkan munculnya garis-garis. Namun, kulit kendur tidak bisa disebabkan oleh hal itu.  

  3. Mitos #3 Hanya operasi plastik yang dapat memperbaiki kulit kendur
    Fakta: Meskipun benar bahwa operasi pengencangan wajah dapat mengatasi kerutan dan kulit kendur, itu bukanlah satu-satunya pilihan untuk mengencangkan dan mengencangkan kulit yang kendur.

Kiat membantu mengencangkan kulit kendur

Selain mengubah pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat seperti rutin merawat wajah, cukup hidrasi, dan menghindari kebiasaan buruk yang merusak kulit, tambahkan perawatan wajah menggunakan Artistry Skin Nutrition™ Correcting Serum yang bisa membantu mengatasi masalah kerutan, garis halus, dan kulit yang kendur.

Artistry Skin Nutrition™ Correcting Serum terbukti efektif karena mengandung bahan alami seperti:

  • Micronutrien blend, termasuk: peptida cranberry dan mikroalga kompleks
  • Phyto16 blend, termasuk Nutrilite™  White Chia Seed Peptide dan Nutrilite™ White Chia Seed Liposome.
  • Nutrilite™ White Chia Liposome merupakan Vitamin Omega dan Encapsulated Chia Seed Oil (minyak biji chia yang dienkapsulasi) berpadu untuk mendukung dan memperbaiki lapisan kulit, mengunci kelembapan dan melindungi dari agresor lingkungan.
  • Nutrilite™ White Chia Peptide, adalah formula White Chia terbaru dari Artistry™ yang menenangkan kulit dan melindungi dari iritasi.

Artistry Skin Nutrition™ Correcting Serum  bisa menggantikan fungsi dari Artistry Signature Select™ Base Serum +Anti-Wrinkle Amplifier + Firming Amplifier, lho!