22 SEP 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 287 DILIHAT

5 Alasan Harus Mencoba Serum Terbaru Artistry

Punya masalah kulit kering, kusam, atau pori-porimu terlihat besar, yang tak kunjung teratasi? Tenang, saatnya kamu beralih pada Artistry Skin Nutrition™ Defying Serum. Ini alasannya!

  1. 10 manfaat dalam 1 serum
    Berbeda dengan serum biasanya, Artistry Skin Nutrition™ Defying Serum mengandung 16 fitonutrisi ampuh, yang terbukti secara klinis  mampu membantu mengatasi 10  tanda penuaan, yaitu: memperbaiki dan memperkuat skin barrier; melembapkan; meningkatkan kecerahan; mengecilkan tampilan pori-pori; menghilangkan garis-garis halus; membantu pergantian sel kulit mati; perlindungan anti-oksidan; membantu meratakan  warna kulit; membantu mencegah kulit kusam; dan menenangkan dari stres dan iritasi.

  2. ARTISTRY™ Clean & Traceable Formula
    Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Artistry Skin Nutrition™ Defying Serum semua vegan dan diformulasikan dengan  bahan yang #AsalnyaJelas.

  3. Maksimal melawan  tanda penuaan
    Manfaat lebih maksimal melawan tanda penuaan dengan formulasi bahan-bahan yang efektif mengatasi 10 tanda penuaan. Selain itu lebih hemat,  karena mendapatkan manfaat dari Base Serum + Hydrating Amplifier + Brightening Amplifier, dengan  satu serum saja!

  4. Hasil terbukti
    Sudah melalui uji konsumen dan uji klinis dengan hasil yang telah terbukti efektif membantu mengatasi berbagai masalah kulit, terutama tanda penuaan.

  5. Diperkaya dengan fitonutrisi “superstar”  

Artistry Skin Nutrition™Defying Serum Signature Select™ mengandung formula fitonutrisi “superstar” yaitu:

  • Micronutrien blend, termasuk ekstrak zaitun dan asam amino.
  • Phyto16 blend, termasuk Nutrilite™  White Chia Seed Peptide dan Nutrilite™ White Chia Seed Liposome. 
    -
    Nutrilite™ White Chia Liposome merupakan Vitamin Omega dan Encapsulated Chia Seed Oil (minyak biji chia yang dienkapsulasi) berpadu untuk mendukung dan memperbaiki lapisan kulit, mengunci kelembapan dan melindungi dari agresor lingkungan
    - Nutrilite™ White Chia Peptide, adalah formula White Chia terbaru dari Artistry™ yang menenangkan kulit dan melindungi dari iritasi.

Artistry Skin Nutrition™Defying Serum Signature Select™ ini bisa menggantikan fungsi, lho.