06 MAR 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 196 DILIHAT

Rumah Beres, Tangan Tetap Lembut!

Mengerjakan pekerjaan rumah tangga sering membuat tangan bersentuhan dengan produk pembersih yang bisa bikin tangan kering dan kasar, bahkan mengelupas. Tenang, gunakan saja produk ini untuk menghindarinya!

  1. SA8TM Premium Concentrated Laundry Detergent
    Baik SA8TM Premium Concentrated Laundry Detergent maupun liquid mengandung Bioquest Formula™ yang ditingkatkan dengan oksigen aktif dan bio-enzim, yang tak hanya membersihkan kotoran dan menjaga warna baju tetap cemerlang, namun juga  membilasnya dengan bersih sehingga tidak meninggalkan residu yang mengiritasi kulit sensitif.

  2. Dish DropsTM Concentrated Dishwashing Liquid
    Sabun cuci piring konsentrat ini yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengandung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya. Lembut di tangan dan biodegradable!

  3. G&H Protect+TM Hand Soap
    Tangan kini tak lagi kering karena menggunakan G&H Protect+TM Hand Soap.  Sabun tangan anti bakteri G&H Protect+TM Hand Soap mengandung cica complex water, rosemary, dan green tea yang efektif membersihkan tangan dari bakteri, minyak, debu dan kotoran lain, tanpa menyebabkan kulit kering. G&H Protect+TM Hand Soap dengan formula konsentrat, sehingga satu botol bisa digunakan hingga 450 kali cuci tangan, lho. Hemat!

  4. L.O.CTM Multi-Purpose Cleaner
    Pembersih serba guna L.O.CTM Multi-Purpose Cleaner efektif digunakan untuk membersihkan semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi. Tangan aman, rumah bersih dan beraroma segar!

  5. PursueTM Disinfectant Cleaner
    Disinfektan serba guna PursueTM Disinfectant Cleaner mampu membantu membersihkan dan membunuh kuman sekaligus menghilangkan bau, jamur dan lumut, tanpa bikin tangan kering. Bisa digunakan pada dinding, lantai, kamar mandi, toilet dan semua permukaan keras yang tidak berpori.