27 APR 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1552 DILIHAT

Perkuat Daya Tahan Tubuh dari Vitamin E

Vitamin peningkat daya tahan tubuh tak hanya vitamin C saja. Vitamin E salah satunya, yang ternyata juga ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Vitamin E larut dalam lemak, sehingga tubuh bisa menyimpan dan menggunakannya sesuai kebutuhan. Tak hanya bermanfaat untuk menjaga penampilan kulit, vitamin E juga memiliki banyak kelebihan.

Antioksidan

Vitamin E terkenal karena kandungan antioksidannya yang mampu menetralkan radikal bebas dengan menyumbangkan elektron yang hilang sehingga menjadi stabil. Vitamin E membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi sel dari kerusakan.

Antioksidan ditemukan pada makanan yang kaya vitamin E seperti wheat germ (minyak biji gandum), biji bunga matahari, almond, dan minyak hazelnut.

Menjaga umur sel lebih lama

Radikal bebas menyebabkan kerusakan yang memperpendek umur sel. Vitamin E adalah antioksidan kuat yang dapat membantu mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan memperlambat proses penuaan sel tubuh.

Menjaga kesehatan

Antioksidan dalam vitamin E juga mampu membantu memelihara kesehatan dengan menjaga kualitas darah dan membantu beberapa penyakit seperti kanker, penyakit kardiovaskular, katarak, dan gejala astma.

Perlindungan ekstra

Vitamin E dapat membantu orang dengan faktor risiko lingkungan (paparan polusi dan sinar uv) atau gaya hidup yang lebih tinggi (merokok). Vitamin E dapat membantu memperbaiki sel yang rusak.

Dapatkan Vitamin E ekstra

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan cukup vitamin E dalam makanan adalah dengan menambahkan satu sendok makan wheat germ atau minyak biji gandum ke dalam makanan.

Cara lain, konsumsi Nutrilite Wheat Germ E, karena:

  • Mengandung vitamin E yang terbuat dari minyak biji gandum yang kaya antioksidan untuk memperkuat daya tahan tubuh serta memelihara kesehatan.
  • Berupa softgel yang dilapisi gelatin sapi sehingga mudah ditelan.
  • Konsumsi 1-2 softgel setiap hari