18 OCT 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 121 DILIHAT

Sarapan Praktis tapi Bernutrisi

Sarapan mengurangi kalori? Salah!

Banyak orang yang masih beranggapan kalau melewatkan sarapan akan mengurangi jumlah kalori yang masuk ke tubuh. Anggapan ini salah besar!

Dengan melewatkan sarapan, maka pada pertengahan pagi dan makan siang, orang menjadi sangat kelaparan sehingga makan lebih banyak. Ketika Anda tidak makan sarapan, Anda sebenarnya berpuasa selama 15 hingga 20 jam, jadi Anda tidak menghasilkan enzim yang dibutuhkan untuk memetabolisme lemak guna menurunkan berat badan. Itu sebabnya melewatkan sarapan akan memicu obesitas.

Journal of American Dietetic Association juga menyatakan bahwa sarapan sebagai kebiasaan sehari-hari dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Sarapan “pintar”

Lupakan membuat sarapan yang merepotkan dengan menu yang berat. Sarapan ideal adalah yang berserat tinggi seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian, sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama tanpa menambah kalori, juga mudah membuatnya.

Berikut ini beberapa ide sarapan yang bisa disajikan dengan cepat namun sarat nutrisi:

  • Pisang dengan selai kacang
  • Pisang diiris disajikan bersama yogurt tawar
  • Oatmeal dengan buah-buahan seperti apel, blueberry, atau buah persik
  • Tortilla kecil dengan beberapa sendok makan selai kacang dan stroberi cincang. Gulung, potong.
  • Smoothie buah berry dengan susu atau yoghurt tawar.

Sarapan praktis dengan Nutrilite

Selain dengan menu di atas, Anda pun bisa menyajikan sarapan favorit dengan Nutrilite. Gampang banget membuatnya!

BodyKey by Nutrilite

Tinggal tambahkan BodyKey dengan 250ml air atau susu skim, boleh juga dicampur dengan buah-buahan. Sarapan ini akan memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harianmu, mengandung protein untuk menjaga massa otot dan kesehatan pencernaan, juga bikin kenyang lebih lama.

Bebas pewarna perasa dan pengawet buatan, serta tersedia dalam 3 varian rasa: Chocolate, Cafe au Lait, Vanila

Nutrilite Hi Protein

Tambahkan Nutrilite Hi Protein pada sarapan favorit Anda. Setiap 2 scoop mengandung 80 kalori dan 17 protein. Satu asupan Nutrilite Hi-Protein memenuhi 22-28% kebutuhan protein harian.

Nutrilite Hi Protein merupakan sumber protein lengkap karena mengandung 9 asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Berkualitas tinggi, karena terbuat dari kombinasi kacang kedelai, kacang polong, dan biji gandum, juga mudah diserap & dicerna oleh tubuh. Tersedia dalam 3 pilihan rasa yang enak, yaitu Berry, Green Tea, Cokelat

Momen sarapan pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan!