05 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 434 DILIHAT

No More Kulit Breakout

Memang ngeselin kalau kulit meradang, iritasi, dan muncul jerawat. Kondisi kulit dikenal dengan istilah kulit breakout. Apa dan bagaimana mengatasinya? Simak, yuk…


Penyebab kulit breakout

Banyak banget faktor yang menyebabkan kulitmu mengalami kondisi breakout. Di antaranya:

  • Stres, karena saat stres produksi minyak yang meningkat. Jika tidak diimbangi dengan pembersihan yang baik, kelebihan minyak bisa terperangkap di dalam pori-pori dan menyebabkan jerawat.
  • Penggunaan produk skincare yang tak tepat. Bisa jadi kandungan formula tertentu pada skincare yang kamu gunakan tidak aman sehingga bikin kulitmu breakout.
  • Diet yang tidak sehat. Pola diet yang tidak sehat dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang secara tidak langsung meningkatkan produksi sebum pada kulit.

Snapskin, bantu atasi kulit breakout

Untungnya, nih, Snapskin memiliki solusi untuk membantu mengatasi kulit breakout-mu seperti perbanyak minum air putih, Hindari menyentuh kulit dengan tangan yang tidak bersih, dan lebih hati-hati memilih produk skincare dengan cara memastikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya aman. Dan, yang paling penting adalah lakukan double cleansing dengan produk pembersih wajah yang ringan, seperti Snapskin, nih.

  • Snapskin Anti Polution Cleansing Water
    Dengan C3 Protector, untuk mengangkat kotoran dan polusi dari permukaan kulit serta mencegah terjadinya inflamasi. Diperkaya dengan Vitamin E & B3 sebagai anti-aging dan meratakan warna kulit, serta Glycerin untuk menjaga kelembapan kulit secara maksimal. Sangat baik dikombinasikan dengan Snapskin Multi Action Cleanser.
  • Snapskin Multi Action Cleanser
    Dengan C3 Protector, untuk mengangkat kotoran dan polusi dari permukaan kulit serta mencegah terjadinya inflamasi. Diperkaya dengan hydrated silica microbeads, teknologi microbeads dari korea yang mampu membersihkan kulit sampai ke dalam pori-pori dan vitamin B3/ Niacinamide untuk menutrisi dan menjaga hidrasi kulit agar kulit terhindar dari dehidrasi. Plus witch hazel, menyerap kelebihan minyak yang ada pada pori-pori kulit.