16 JAN 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 637 DILIHAT

New Hair, New Me!

Potongan rambut baru bisa menjadi awal baru yang dramatis untuk mengawali 2023 ini. Yuk, tengok, model rambut seperti apa, sih yang lagi ngetren?

  1. Octopus Haircut
    Potongan rambut “gurita” masih bertahan di tahun ini. Bentuk potongan yang menyerupai shag klasik akan terlihat glamour dengan poni halus. Minta stylist-mu untuk memotong poni tipis, dan pastikan ujung rambutmu tetap panjang, seperti kaki gurita!

  2. Blunt Bob
    Potongan rambut bob dengan ujung rata bisa kamu coba, terutama jika kamu memiliki bentuk wajah memanjang. Model rambut bob sebahu akan membantu mengurangi volume pada bagian samping wajah. Gaya rambut ini juga cocok untuk wajah bulat.

  3. Wispy bang (poni tipis)
    Wispy bang adalah variasi poni tipis yang lebih lembut, yang membuatnya lebih mudah ditarik. Poni wipsy memamerkan campuran helai bulu pendek dan panjang yang terletak di dahi. Minta stylist-mu untuk memotong potongan yang lebih panjang membingkai wajah, dan pastikan poni lebih pendek di tengah daripada di samping untuk memberi perhatian lebih pada wajah.

  4. Afro pendek
    Buat kamu yang memiliki rambut sangat keriting atau keriting, potongan ini sangat cocok untuk mengubah penampilanmu. Potongan ini menyisakan cukup banyak rambut untuk ditata menjadi gelombang jari atau bagian samping yang dalam untuk menciptakan tampilan yang lebih dramatis, tetapi cukup pendek untuk meninggalkan kesan alami dan menekankan tekstur alami.

  5. Midi Cut
    Model rambut midi cut akan membuatmu tampil lebih segar. Gaya tatanan rambut panjang tebal dengan membiarkan bagian samping tampak lurus atau serong ke bawah ini bisa kamu tata dengan berbagai cara bak supermodel glam tahun 90-an.


Tips

Apapun gaya rambut yang kamu pilih, jangan lupa merawatnya dengan Satinique 2 in 1 Shampoo agar tetap sehat.

Satinique 2 in 1 Shampoo adalah sampo yang merawat dan menutrisi rambut dalam 1 langkah mudah, diperkaya dengan borage seed oil dan vitamin E yang membantu melembapkan, melindungi, dan menghaluskan, sehingga rambut terlihat sehat dan indah.