28 MAR 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 117 DILIHAT

Lebaran Beres dengan 5 Produk Andalan

Mempersiapkan rumah untuk menyambut tamu saat Lebaran sudah menjadi rutinitas. Biar makin mudah, gunakan 5 produk ini agar lebih praktis, tidak bikin capek, dan rumah pun segar!

  1. SA8TM Liquid Concentrated Laundry Detergent
    Copot semua tirai atau gorden, juga sarung sofa, lalu cuci menggunakan SA8TM Liquid Concentrated Laundry Detergent.  Deterjen konsentrat cair SA8TM Liquid Concentrated Laundry Detergent memiliki pH netral yang efektif membersihkan kotoran, bahkan noda membandel sekalipun, mudah larut, menjaga warna tetap cerah, dan tidak meninggalkan residu. Jangan lupa gunakan SA8TM Fabric Softener White Floral agar semua kain lembut, halus, dan wangi bunga yang segar!

  2. L.O.C.TM Multi-Purpose Cleaner
    Produk ini andalan banget untuk membersihkan semua permukaan yang bisa dicuci. Campurkan 30 ml L.O.C.TM Multi-Purpose Cleaner untuk 5 liter air atau tuang air 450ml ke dalam botol penyemprot dan tambahkan L.O.C.TM Multi-Purpose Cleaner sampai mencapai garis 500ml. Lalu gunakan L.O.C.TM Multi-Purpose Cleaner untuk mengelap permukaan dapur, membersihkan kamar mandi, dan mengepel lantai.

  3. PursueTM Disinfectant Cleaner
    Setelah seluruh dinding, lantai, kamar mandi, dan toilet, dibersihkan, jangan lupa semprotkan PursueTM Disinfectant Cleaner, disinfektan serba guna yang mampu membantu membersihkan dan membunuh kuman sekaligus menghilangkan bau, jamur dan lumut.

  4. Dish DropsTM Concentrated
    Banyak tamu, pasti banyak peralatan makan yang perlu dicuci. Cuci bersih kembali peralatan makan yang biasanya menjadi pajangan atau disimpan untuk acara penting, toples, dan peralatan makan lainnya menggunakan Dish DropsTM Concentrated Dishwashing Liquid agar kembali kinclong. Dish DropsTM Concentrated Dishwashing Liquid adalah sabun cuci piring konsentrat yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengandung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya. Lembut di tangan dan biodegradable. Cuci buah menggunakan produk ini juga ya!  

  5. AtmosphereTM Sky
    Setelah semua bersih, nyalakan AtmosphereTM Sky agar ruangan berudara segar dan bebas kontaminan.  AtmosphereTM Sky mampu menyaring 99,9% partikel di udara hingga ukuran 0,0024 mikron. AtmosphereTM Sky akan menjaga kualitas udara tetap sehat dan segar, bahkan jika ada yang sedang flu, AtmosphereTM Sky akan membantu meminimalkan penularan karena kemampuannya memfiltrasi partikel udara hingga 0,0024 mikron (ukuran virus flu sekitar 5 mikron*).

Sumber:

*https://www.cdc.gov/vaccines/pubs/pinkbook/flu.html?_