18 MAY 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 433 DILIHAT

8 Cara Rumah Bebas Debu

Debu tidak bisa dihindari. Jika tidak segera dibersihkan akan semakin menumpuk dan susah dibersihkan. Ikuti tips ini untuk mendapatkan rumah bebas debu dan berudara segar!

  1. Membersihkan debu di permukaan
    Hindari menggunakan kemoceng karena alat ini hanya menyebarkan debu dari satu permukaan ke permukaan lainnya. Sebagai gantinya, lap semua permukaan menggunakan kain lembut yang dibasahi dengan larutan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi.

  2. Membersihkan peralatan elektronik
    Sebelum membersihkan peralatan elektronik, cabut koneksi ke listrik terlebih dulu. Gunakan kain mikrofiber yang dibasahi dengan larutan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner untuk mengelap permukaan. Gunakan vacuum cleaner untuk menyedot debu dari sekitar kabel dan ventilasi.

  3. Membersihkan debu di lantai
    Sapu, pel, dan vacum secara berkala untuk menghindari penumpukan debu terutama di sudut-sudut yang tidak bisa dijangkau sapu.

  4. Membersihkan langit-langit dan dinding
    Bersihkan sarang laba-laba di langit-langit dengan sapu panjang atau sapu langit-langit. Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan dinding, kerjakan dari atas ke bawah untuk menangkap debu paling banyak tanpa membuat berantakan.

  5. Menghilangkan debu di karpet
    Terapkan aturan tanpa sepatu di dalam rumah, simpan sandal atau sandal jepit di rak yang ditaruh samping pintu. Letakkan keset di pintu masuk untuk meminimalkan debu yang masuk ke dalam rumah. Gunakan penyedot debu untuk membersihkan karpet secara teratur.

  6. Membersihkan kipas di langit-langit
    Matikan sumber listrik, lalu bersihkan debu dengan lap atau penyedot debu. Untuk menangkap partikel halus yang tersisa, basahi kain mikrofiber bersih dengan pembersih serbaguna L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner dan seka kedua sisi bilah sekali lagi.

  7. Membersihkan debu di belakang peralatan
    Pindahkan alat dari dinding dan cabut stekernya, kemudian gunakan penyedot debu menghilangkan kotoran dan debu yang lepas.

  8. Menghilangkan debu yang beterbangan di udara
    Meskipun pembersihan rutin akan membantu meminimalkan debu di rumah, kenyataan kita tidak akan pernah bisa menangkap semuanya. Tetapi pembersih udara yang berkualitas seperti AtmosphereTM Sky akan membantu kita. AtmosphereTM Sky merupakan solusi penjernih udara berkualitas yang tidak hanya memfiltrasi partikel PM2,5 tetapi juga memonitor kualitas udara secara menyeluruh. Atmosphere Sky mampu menyaring 99,9% partikel di udara hingga ukuran 0,0024 mikron.