05 FEB 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 635 DILIHAT

Kiat Kembali ke Warna Rambut Alami

Bosan dengan coloring rambut-mu, lalu kamu ingin kembali ke warna alami rambutmu?
Bisa, kok. Cek, yuk, caranya.

  1. Tunggu hingga warnanya memudar
    Jika rambut diwarnai dengan pewarna rambut semi permanen, warnanya akan memudar secara bertahap setiap kali dicuci. Jadi coba cuci rambut secara teratur. Siapa tahu, kamu mungkin saja menemukan tren warna rambut baru dengan rambut yang sudah dicuci.

  2. Tunggu rambut aslimu tumbuh panjang
    Biarkan rambut alamimu tumbuh kembali. Setelah rambut panjang, potong ujung yang diwarnai selama beberapa bulan ke depan. Selama proses itu, rawat kulit kepala menggunakan Satinique Scalp Tonic Tonik yang berfungsi untuk membantu menguatkan akar rambut. Satinique Scalp Tonic Tonik mengandung ekstrak green rooibos, shiso extract, saw palmetto, dan licorice root untuk melindungi kulit kepala dari polutan eksternal dan menutrisi kulit, sehingga rambut barumu tumbuh sehat.

  3. Bleaching
    Metode ini sebaiknya dilakukan di salon agar aman. Proses ini menyebabkan sedikit peningkatan warna dan biasanya dilakukan dengan peroksida rendah dan pemutih rambut yang dicampur dengan sampo.

  4. Potong rambut atau ganti mode rambut yang panjang
    Memotong rambut adalah solusi terpendek dan tercepat! Panjang potongan rambut baru bisa disesuaikan dengan berapa lama sisa warna rambut. Atau langsung potong saja dengan gaya rambut pendek yang sedang tren.

  5. Kurangi paparan panas
    Paparan panas berlebihan bisa merusak pertumbuhan rambut baru. Minimalkan sedikit mungkin paparan panas pada rambut, atau lindungi rambut menggunakan krim pelindung sebelum melakukan hair styling.

  6. Jaga kelembapan rambut
    Untuk mempertahankan elastisitas yang dibutuhkan agar rambut tumbuh kuat dan terhidrasi, jaga kelembapan rambut. Gunakan sampo yang bisa membantu menjaga kelembapan rambut seperti Satinique 2 in 1 Shampoo, sampo yang merawat dan menutrisi rambut dalam1 langkah mudah. Satinique 2 in 1 Shampoo diperkaya dengan borage seed oil dan vitamin E yang membantu melembapkan, melindungi, dan menghaluskan, sehingga rambut terlihat sehat dan indah.