18 OCT 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 179 DILIHAT

Cantik & Sehat dengan Peptida Kolagen

Mengapa peptida kolagen?

Kolagen menjadi populer sejak berbagai penelitian melaporkan manfaatnya untuk masalah kulit, rambut, dan sendi. Jika ingin mengonsumsi kolagen, sebaiknya pilih yang sudah terhidrolisis, yaitu kolagen yang telah dipecah menjadi peptida kecil yang mudah dicerna tubuh dan diangkut ke sel melalui aliran darah.

Bukti manfaat mengonsumsi peptida kolagen

Berikut ini hasil menakjubkan dari penelitian* yang melibatkan wanita dengan diagnosa melasma yang mengonsumsi produk dengan kandungan peptida kolagen, peptida soy protein, dan ekstrak bunga krisan selama 60 hari.

  • Mengonsumsi 1 sachet 5 gr setiap hari

Hasilnya:

  1. Hari ke-40: hidrasi kulit bertambah 11.58%
  2. Hari ke-60: melasma area and severity index (MASI) berkurang 61.52%

  • Mengonsumsi 2 sachet (10gr) setiap hari

Hasilnya:

  1. Kulit bertambah cerah 15%
  2. Melanin kulit berkurang 20%

Nutrilite Mixed Collagen Drink

Penasaran, kan? Kamu bisa Nutrilite Mixed Collagen Drink.Selain praktis, Nutrilite Mixed Collagen Drink memiliki keunggulan karena:

  1. Dibuat dengan Bio-Enzymatic Technology, sehingga mudah diserap ke dalam tubuh, mampu menembus kulit dan usus, dan masuk ke aliran darah lebih cepat.
  2. Sehat dan aman karena dibuat tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet.
  3. Mengandung Dual Peptide +Natural Plant Extract, yaitu menggabungkan kekuatan peptida kelautan dan tumbuhan:
  4. Marine Collagen Oligopeptide Ikan Cod dari Samudra Pasifik Utara, yang memiliki fungsi “Reactive”, yaitu merangsang sintesis kolagen dan meningkatkan sintesis Hyaluronic Acid (HA) di kulit.
  5. Soybean Peptide Non-GMO, yang memiliki fungsi “Restore” yang berfungsi membantu mengurangi kerusakan kulit dan mendukung perbaikan sel anti-oksidan.
  6. Serta Chrysanthemum Extract (ekstrak krisan) yang berfungsi “Protect”, yaitu membantu mencerahkan warna kulit, melindungi dari paparan sinar UV dari dalam, serta booster antioksidan.

*Kan Juntao et al A Clinical Prospective Randomized Double-blind Trial Company the Efficacy a Combination vs Control as an Oranl Interview for Chloasma 2016

***Cosmetics 2017 4.42 doi 10.3390/cosmetics4040042