01 OCT 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 191 DILIHAT 15 BAGIKAN

Cantik dari Dalam dengan Nutrilite Mixed Collagen Drink

Banyak cara untuk mengembalikan elastisitas kulit, salah satunya yang efeketif adalah dengan mengonsumsi Nutrilite Mixed Collagen Drink.

Apa jadinya jika kolagen berkurang?

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pun menurun.

  • Usia 25 : berkurang 1% kolagen per tahun
  • Usia 40: 25% kolagen hilang
  • Usia 60: 50% kolegen hilang

Akibatnya bisa terlihat pada penurunan tampilan kulit yang ditandai dengan timbulnya bintik hitam/melasma, kulit keriput, kering, rambut rontok, hingga kuku rapuh.

Kulit perlu Nutrilite Mixed Collagen Drink

Untuk membantu mengembalikan elastisitas kulit, kamu memerlukan Nutrilite Mixed Collagen Drink yang mengandung peptida kolagen. Mengapa? Kolagen saja tidak cukup karena protein ini terlalu besar untuk diserap melewati dinding usus. Diperlukan

peptida yang berperan memecah kolagen sehingga kombinasi keduanya lebih mudah diserap ke dalam aliran darah.

Keunggulan Nutrilite Mixed Collagen Drink

Selain praktis, Nutrilite Mixed Collagen Drink memiliki keunggulan

  1. Dibuat dengan Bio-Enzymatic Technology, sehingga mudah diserap ke dalam tubuh, mampu menembus kulit dan usus, dan masuk ke aliran darah lebih cepat.
  2. Pilihan minuman kolagen yang sehat karena tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet.
  3. Mengandung Dual Peptide +Natural Plant Extract, yaitu menggabungkan kekuatan peptida kelautan dan tumbuhan:
  4. Marine Collagen Oligopeptide Ikan Cod dari Samudra Pasifik Utara, yang memiliki fungsi “Reactive”, yaitu merangsang sintesis kolagen dan meningkatkan sintesis Hyaluronic Acid (HA) di kulit.
  5. Soybean Peptide Non-GMO, yang memiliki fungsi “Restore” yang berfungsi membantu mengurangi kerusakan kulit dan mendukung perbaikan sel anti-oksidan.
Serta Chrysanthemum Extract (ekstrak krisan) yang berfungsi “Protect”, yaitu membantu mencerahkan warna kulit, melindungi dari paparan sinar UV dari dalam, serta booster antioksidan.