13 JAN 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 796 DILIHAT 10 BAGIKAN

6 Gaya Hidup Dapatkan Glass Skin

Tak mudah memang untuk mendapatkan kulit sebening “kaca”. Tapi jangan menyerah, coba ubah gaya hidupmu untuk mendapatkannya.

  1. Minum banyak air
    Organ kita, termasuk kulit, menyerap kelembapan ketika minum air. Minum banyak air sepanjang hari dan menghindari konsumsi diuretik berlebihan seperti kopi dan alkohol dapat membantu mengurangi kekeringan kulit. Pastikan air minummu bebas kontaminan. Gunakan saja penyaring air yang berkualitas seperti eSpringTM Water Treatment System yang efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium.

  2. Cukup tidur
    Istirahat malam yang baik adalah obat anti-penuaan yang paling hemat biaya untuk mendapatkan kulit bercahaya. Produksi kolagen meningkat saat tidur, mengurangi lingkaran hitam di bawah mata dan membuat kulit terasa kenyal.

  3. Makan makanan tinggi antioksidan
    Diet sehat adalah kunci untuk mengurangi jerawat dan menjaga kesehatan kulit. Makanan sehat yang tinggi antioksidan dan asam lemak seperti alpukat, minyak zaitun, dan kacang-kacangan mempromosikan kesehatan kulit sehingga kulit lembut, kenyal, dan bening bercahaya.

  4. Minum suplemen vitamin
    Vitamin E melindungi kulit dari radikal bebas dan peradangan. Minumlah NutriliteTM Wheat Germ E yang mengandung vitamin E dan minyak biji gandum untuk membantu menyehatkan kulit dari dalam. Dukung juga dengan vitamin C dan A karena dapat membantu mencerahkan warna kulit dan meningkatkan produksi kolagen dan elastin kulit.

  5. Hindari merokok
    Merokok mengecilkan pembuluh darah di lapisan luar kulit, yang pada gilirannya mengurangi aliran darah ke kulit. Sirkulasi darah sangat penting untuk produksi kolagen. Tanpa itu, kulit bisa terlihat kusam dan pucat.

  6. Lakukan rejimen perawatan kulit yang benar
    Disiplin menerapkan rejimen kulit yang benar akan membantu kulitmu sehat dan bening bercahaya. Mulailah dari melakukan double cleansing, diikuti toner, serum, dan pelembap. Gunakan rangkaian produk dari ArtistryTM Skin Nutrition yang efektif dan membantu menutrisi kulit dari dalam untuk membantu mewujudkan glowing glass skin. Jangan lupa rutin eksfoliasi kulit dan selalu menggunakan tabir surya.