15 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

6 Manfaat Concealer

Item mungil ini wajib kamu miliki karena ternyata manfaatnya banyak banget!

  1. Menyamarkan garis halus
    Garis-garis halus itu memang alami. Namun tenang saja, karena formula concealer dirancang untuk bisa menyamarkannya. Oleskan beberapa titik di bawah mata dan tepuk lembut dengan jari manis agar berbaur dengan warna kulit.
  2. Kontur
    Dengan sapuan concealer yang tepat, wajahmu akan memiliki kontur yang pas.Pilih satu atau dua warna lebih gelap dari warna kulit alami, aplikasikan pada lekukan pipi dan sisi hidung, lalu ratakan.
  3. Menyamarkan lingkaran hitam
    Habis lembur atau begadang? Selamatkan mata panda dengan concealer. Gunakan concealer yang mencerahkan karena berfungsi seperti ilusi optik yang membuat area bawah mata tampak lebih bercahaya dan terjaga. Oleskan sedikit eyeshadow berkilau di sudut dalam setiap mata dengan lembut.
  4. Menyorot tulang pipi
    Pilih satu atau dua warna lebih terang dari warna kulit, sapukan dan ratakan. Kamu bahkan dapat menggunakannya untuk menonjolkan tulang alis, pangkal hidung, dan pada busur cupid.
  5. Menyamarkan noda
    Concealer juga bisa membantu mengurangi tampilan jerawat sekaligus menyembunyikannya dengan hasil akhir yang tampak alami. Gunakan spons atau sikat concealer untuk mengaplikasikannya.
  6. Bisa menggantikan Primer
    Concealer juga bisa menggantikan primer yang ideal untuk eyeshadow juga lipstik, untuk menciptakan dasar yang rata agar aplikasi mulus dan tahan lama. Cukup oleskan sedikit pada kelopak mata dan/atau bibir dan ratakan dengan lembut dengan ujung jari. Akhiri dengan warna favorit pada kelopak mata dan bibir.

Rekomendasi concealer

Bingung memilih concealer? Gunakan saja Artistry Exact Fit Perfecting Concealer, concelaer dengan formula lembut dan ringan yang mampu membantu menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah seperti garis-garis halus, dan kerutan. Mencerahkan lingkaran hitam dan tahan hingga 8 jam!