13 DEC 2020 KECANTIKAN & PERAWATAN TUBUH 2 MENIT DIBACA 106 DILIHAT

Untuk Apa sih Concealer?

Concealer adalah salah satu alat make-up yang wajib Anda miliki, terutama bagi Anda menyukai tampilan riasan natural dan flawless. Kekurangan di kulit wajah seperti bekas jerawat dan flek, bisa diatasi oleh concealer dengan cepat. Concealer akan menjadi teman sejati untuk mewujudkan riasan tanpa cela, apapun jenis kulit Anda. Ternyata concealer tak hanya bisa mengoreksi kekurangan di wajah saja. Banyak fungsi lainnya yang perlu Anda ketahui.

Fungsi ajaib Concealer

- Penyamar kantong mata

Bawah mata berkantong atau berwarna gelap? Tak perlu khawatir. Aplikasikan saja concealer lalu baurkan dengan brush. Atau Anda juga bisa menepuk-nepuknya concealer dengan jari tangan. Tak lama area bawah mata Anda pun terlihat rata warnanya.

- Penutup flek dan bekas jerawat

Baik jerawat, bekas jerawat, ataupun noda di wajah, bisa beres dengan concealer. Untuk flek membandel, pilihlah concealer dengan warna satu tone di bawah warna kulit Anda, lalu aplikasikan concealer senada dengan warna kulit Anda.

- Bisa jadi Eye Shadow Primer & Highlighter

Beruntung sekali ada concealer. Anda bisa mengandalkannya jika terjadi situasi darurat seperti kehabisan eyeshadow primer. Gunakan saja concealer, lalu baurkan eye shadow warna favorit di atasnya. Dijamin warnanya akan awet!

Concealer juga bisa menjadi highlighter, lho. Pilih satu warna lebih terang dari kulit Anda, lalu aplikasikan tipis di kelopak mata hingga bawah alis untuk menyegarkan penampilan Anda.

Koreksi dengan concealer yang tepat

Sayangnya, tak semua concealer mampu mengoreksi dengan sempurna. Ketimbang beli concealer merk ini dan itu, sebaiknya Anda mencoba koleksi concealer Artistry terbaru, yaitu Artistry Exact FitTM Perfecting Concealer.

Sesuai dengan namanya, concealer ini akan mengoreksi tampilan kulit wajah dengan sempurna. Semua noda di wajah bisa diatasi dengan mudah. Aplikasikan saja Artistry Exact FitTM Perfecting Concealer sesuai warna kulit Anda. Jika perlu koleksi semua 5 pilihan warnanya. Siapa tahu Anda tiba-tiba membutuhkan concealer berwarna lebih gelap untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel.