04 NOV 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 839 DILIHAT 25 BAGIKAN

6 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Noxxa

Noxxa Rice Cooker Rendah Gula wajib banget dimiliki kamu yang sedang menjalankan hidup sehat atau menurunkan berat badan namun merasa belum makan jika tak makan nasi. Mengapa? Ini sebabnya?

  1. Memasak nasi rendah gula
    Noxxa Rice Cooker Rendah Gula menghasilkan nasi rendah gula dalam 3 tahap, yaitu pendidihan, isolasi pati, dan penguapan. Nasi dimasak dengan proses pendidihan dan pengukusan yang optimal dengan pengontrolan suhu yang efektif, sehingga menghasilkan nasi rendah gula yang sehat untuk disantap sekeluarga.

  2. Cocok untuk memasak semua jenis beras
    Apapun jenis berasmu, kamu bisa menggunakan Noxxa Rice Cooker Rendah Gula untuk menyajikan nasi rendah gula yang lebih sehat!

  3. Panel kontrol touch screen
    Noxxa Rice Cooker Rendah Gula dilengkapi dengan teknologi tinggi dengan menghadirkan panel kontrol touch screen untuk memudahkanmu memilih 10 program memasak yang multifungsi.

  4. Menghangatkan hingga 24 jam
    Tak berselera dengan nasi yang dingin? Tenang saja, Noxxa Rice Cooker Rendah Gula akan menghangatkan nasi rendah gula selama 24 jam!

  5. Kapasitas besar
    Punya keluarga besar? Noxxa Rice Cooker Rendah Gula ideal banget karena memiliki wadah keramik yang memiliki kapasitas 3 liter beras sehingga cukup menyaikan nasi rendah gula yang sehat untukseluruh keluarga.

  6. Panci stainless steel
    Noxxa Rice Cooker Rendah Gula dilengkapi dengan panci stainless steel berkualitas yang bisa digunakan untuk program memasak lainnya. Keren, kan? Yuk, mulai sehatmu dengan Noxxa!