07 FEB 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 837 DILIHAT 11 BAGIKAN

5 Suplemen Untuk Sehat Optimal

Vitamin dan suplemen memang berperan dalam menunjang kesehatan.
Tapi apa kamu tahu vitamin dan suplemen apa yang harus dikonsumsi? baca, yuk, rekomendasinya.

  1. Meningkatkan kekebalan tubuh
    Kuat tidaknya kekebalan tubuh bergantung pada kebiasaan baik, termasuk makanan berwarna dan seimbang, hidrasi yang tepat, tidur yang baik, dan olahraga Tambahkan suplemen seperti NutriliteTM I-Defense untuk membantu meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh. NutriliteTM I-Defense merupakan kombinasi unik dari holy basil, extract citrus bioflavonoid dan beberapa mineral esensial untuk tubuh seperti zinc, selenium, copper (tembaga), yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan.

  2. Tulang yang kuat
    Untuk kesehatan tulang, sempatkan waktu berjemur di bawah sinar matahari dan konsumsi makanan yang diperkaya vitamin D, seperti susu atau sereal. Jika tidak bisa berjemur, dapatkan dosis vitamin D harian dengan NutriliteTM Cal Mag D yang mengandung kalsium yang bersumber dari rumput laut, magnesium dan vitamin D3.

  3. Kesehatan otak dan jantung
    Sertakan makanan laut dan sayuran laut dalam menu harianmu untuk mendapatkan asam lemak omega-3. Jika tidak terpenuhi, minumlah NutriliteTM Salmon Omega-3 Complex yang mengandung salmon oil, fish oil, dan vitamin E yang dapat membantu memelihara kesehatan.

  4. Mendukung kesehatan pencernaan
    Mengonsumsi makanan kaya serat adalah cara terbaik untuk membantu menjaga kesehatan usus atau pencernaan. Jika tidak terpenuhi dari menu harian, coba minum NutriliteTM Hi-Fiber yang merupakan serat pangan larut (inulin dari chicory) dapat membantu mempertahankan/ memelihara fungsi saluran pencernaan dan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah jika disertai dengan diet rendah lemak jenuh dan rendah kolesterol.

  5. Mendukung kesehatan otot
    Menambahkan protein ke dalam makanan akan membantu kesehatan otot, mengatur berat badan, bahkan meningkatkan kekebalan tubuh. Konsumsilah sumber protein terbaik seperti daging tanpa lemak, unggas, makanan laut, telur, biji-bijian, dan kacang-kadangan. Tambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein ke dalam sarapanmu untuk membantu memenuhi kebutuhan protein harianmu. NutriliteTM Hi-Protein terbuat dari kombinasi kacang kedelai, kacang polong, dan biji gandum, yang mengandung 9 asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh.