23 DEC 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 223 DILIHAT

Rekomendasi Nutrilite untuk Liburan

Liburan memang menyenangkan, namun tetap jaga kesehatan, lho. Biar tetap sehat, jangan lupa bawa serta Nutrilite™ Family Immunity Booster + vitamin B untuk menjaga kesehatanmu dan keluargamu selama liburan. Apa sajakah itu?

  1. Nutrilite™ Hi-Protein
    Kini kamu tidak perlu skip sarapan karena ada Nutrilite™ Hi-Protein yang mengandung kebaikan 18 asam amino dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong. Minuman tinggi protein, tanpa kandungan protein hewani dan produk olahan susu ini, dibutuhkan untuk membentuk antibodi & mengaktifkan sel-sel imun.

  2. Paket BodyKey 7D Bundle
    Jaga pola makan sehatmu dengan mengonsumsi serat yang cukup. Kalau perlu minum Paket BodyKey 7D Bundle (Bodykey & Hi-Fiber) untuk memulai gaya hidup sehat dengan kecukupan serat.

  3. Nutrilite™ Bio C Plus Extended Release
    Perkuat daya tahan tubuh selama liburan dengan asupan vitamin C. Jika perlu konsumsi Nutrilite™ Bio C Plus Extended Release (untuk usia 6 tahun ke atas) yang mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Vitamin untuk memelihara daya tahan tubuh. Untuk anak-anak berikan Nutrilite™Acerola C (untuk usia 1 tahun ke atas).

  4. Nutrilite™Vitamin B Complex Double Layer Vitamin B
    Untuk mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat, jangan lupa konsumsi Nutrilite™Vitamin B Complex Double Layer (untuk usia12 tahun ke atas) yang mengandung 8 vitamin B complex disertai spirulina dan yeast. Dirancang dengan teknologi double layer, pelepasan diperlambat hingga 8 jam.

  5. Nutrilite™ Phytopowder
    Segarkan liburanmu dengan Nutrilite™ Phytopowder, minuman segar dan bernutrisi, tinggi serat, rendah gula, dan mengandung vitamin C & B kompleks untuk memberi tubuh energi.

  6. Nutrilite™ I-Defense
    Satu lagi yang tak boleh dilupakan adalah Nutrilite™ I-Defense, yang mengandung mineral penting yang bakalan menjaga daya tahan tubuhmu lebih kuat:
    • Antioksidan, membantu melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.
    • Chopper atau tembaga, untuk menghasilkan sel sistem kekebalan bawaan yang sehat.
    • Seng, nutrisi penting untuk kekebalan bawaan dan adaptif.
    • Selenium merupakan antioksidan kuat untuk mendukung pembentukan sel-sel kekebalan bawaan dan adaptif.