25 JUN 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 669 DILIHAT

5 Hal Yang Mengancam Kesehatan Di Rumah

Rumah seharusnya menjadi tempat yang aman, namun ternyata ada beberapa hal di rumah yang bisa membahayakan kesehatan. Apa sajakah itu?

  1. Keracunan
    Minimalkan risiko keracunan dengan cara mengganti semua produk pembersih berbahan kimia dengan yang ramah lingkungan seperti rangkaian produk Amway Home yang memiliki :
    • Formula Bioquest, berupa formula yang sudah terkonsentrasi sehingga lebih ekonomis. Mengandung bahan aktif yang biodegradable, mudah terurai dan lulus uji dermatologi.
    • Label Safer Choice, yang berarti keamanan produknya dijamin oleh U.S Environmental Protection Agency (EPA), sehingga aman untuk rumah dan lingkungan.
      Salah satu produk unggulannya yang wajib ada di setiap rumah adalah L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner untuk membersihkan pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi.
  2. Bahaya kontaminan di air minum
    Berbagai kontaminan tak kasat mata bisa terkandung di dalam air minum yang kita konsumsi setiap hari. Untuk itu, minimalkan risiko dengan menggunakan eSpring™ Water Treatment System, penyaring air dengan filter karbon yang meningkatkan rasa dan mampu mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya sekaligus mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium.
  3. Pencemaran udara di rumah
    Udara di rumah 2 sampai 5 kali lebih tercemar daripada di luar ruangan, menurut Badan Perlindungan Lingkungan AS. Minimalkan risiko terpapar polusi udara di rumah dengan Atmosphere Sky™ Air Treatment System.
    Atmosphere Sky™ merupakan penyaring udara dengan triple filter yang efektif menghilangkan 99.99% partikel sekecil 0.0024 mikron di dalam ruangan hingga 43 meter persegi. Menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, dan jamur.
  4. Makanan yang kita konsumsi
    Tidak hanya apa yang kita makan, cara kita menyiapkan dan memasak makanan juga penting. Jangan sampai vitamin dan mineralnya hilang dalam proses memasak. Untuk itu gunakan peralatan masak Amway QueenTM Cookware dengan teknologi memasak Vitalok™ untuk mengunci 30 persen lebih banyak vitamin, nutrisi, dan warna, sehingga nutrisi tetap terjaga.