03 FEB 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 1033 DILIHAT

Keuntungan Menggunakan eSpring™

Apakah kamu yakin air minum yang kamu konsumsi sudah bebas kontaminan? eSpringTM membantu memastikan kamu dan keluargamu mengonsumsi air minum yang sehat.

Sudah sehatkah air minummu?

Kamu tak kan pernah tahu apa yang terkandung di dalam air minummu. Bisa saja mengandung kontaminan dan zat penjernih udara eSpringTM adalah cara yang tepat untuk mengurangi kontaminan berbahaya yang mungkin ada dalam air minum.

Mengapa eSpringTM

eSpring™ merupakan penyaring air yang meningkatkan rasa dan kualitas air minum sehari-hari. Secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium dengan filter karbonnya. Berikut beberapa keunggulannya:

  1. Ultraviolet Light Technology
    Menghilangkan lebih dari 99,99% bakteri dan virus yang ditularkan melalui air yang dapat menyebabkan penyakit.
  2. eCoupled Wireless Power
    Mentransmisikan arus listrik melalui komponen dalam untuk menyalakan lampu UV tanpa koneksi kontak langsung.
  3. Advanced Carbon Filter
    Secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan efek kesehatan potensial ke ukuran 0,2 mikron, sambil mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium.
  4. Smart Chip
    Tampilan LED yang menggunakan ikon dan isyarat audio sederhana untuk memberi tahu bahwa sistem berfungsi dengan baik atau untuk mengingatkan ketika tiba saatnya mengganti filter.

Praktis, kan? Kamu jadi tahu kapan bisa mengganti eSpring™ Catridge, filter pengganti untuk eSpring™ dengan mudah. Tepat waktu mengganti eSpring™ Catridge adalah kunci agar eSpringTM-mu awet dan bekerja maksimal menyediakan air segar dan bebas kontaminan!