16 JUN 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 322 DILIHAT

5 Alasan Wajib Pakai Spatula

Tingkatkan rutinitas perawatan kulitmu dengan spatula. Biarpun kecil manfaatnya
banyak banget dan bisa menyelamatkan kulitmu dari bakteri dan kuman, lho!

1. Menjaga kebersihan

Menggunakan spatula untuk mengambil krim berarti kamu tidak perlu menggunakan tangan lagi. Dengan begitu kamu menghindarkan perpindahan bakteri dari tangan ke kulit wajahmu, sehingga mengurangi risiko timbulnya jerawat.

2. Membantu mengakses sisa produk di botol

Pernahkah kamu merasa frustrasi karena tidak bisa mengakses sisa produk di botol skincare-mu? Sayang banget kalau dibuang, kan? Spatula akan membantumu mengambil sisa produk krim yang berharga ini dengan mudah.

3. Meningkatkan khasiat produk

Menggunakan spatula memastikan kamu menggunakan produk dalam jumlah yang tepat, sehingga dapat meningkatkan khasiatnya.

4. Hemat

Spatula perawatan kulit adalah solusi hemat biaya untuk menghemat uang seiring waktu. Dengan menggunakannya, kamu dapat memperpanjang umur produk perawatan kulit dan menghindari pemborosan.

5. Membantu mengaplikasikan produk

Spatula sangat bisa menyebarkan produk berupa krim dengan baik sehingga   lebih merata dan konsisten. Seperti Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask, krim yang diaplikasikan setelah krim malam ini dilengkapi dengan spatula yang juga berfungsi untuk memijat wajah, yang disebut Rhodium T-Shaped Massager.

  • Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask diformulasikan dari bahan-bahan phytonutrients seperti Fermented CICA, tan hua flower, white chia seed, dan niacinamide (B3) yang membantu memperbaiki warna kulit yang tidak merata sepanjang malam, sehingga begitu bangun kulit tampak lebih bercahaya dan ternutrisi.
  • Untuk memaksimalkan kerja Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask, gunakan Rhodium T-Shaped Massager bagian sisi spatula untuk mengambil krim Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask secukupnya.
  • Ratakan secara merata pada wajah dan leher, termasuk sekitar area mata.
  • Pijat lembut wajah dengan Rhodium T-Shaped Massager.
  • Tidurlah dan biarkan semalaman. Begitu bangun kulit pun terlihat lebih sehat!