22 JUN 2021 BISNIS 2 MENIT DIBACA 238 DILIHAT

3 Langkah Tumbuhkan Bisnis

Lakukan itu hanya dengan 3 langkah yang mudah.

1.  Jujurlah dengan pelanggan

    Ketika seseorang begitu terfokus untuk berlomba-lomba melakukan rekrutmen baru sehingga bersedia meminimalkan upaya, keterampilan, dan waktu yang diperlukan untuk membangun bisnis Network Marketing yang sukses, maka mereka tidak akan berhasil. Bahkan pelanggan akan cepat pergi.

    • “Kejujuran adalah kebijakan yang terbaik.” Beri tahu prospek Anda berapa banyak upaya yang dibutuhkan untuk bisa berhasil. Buat mereka sadar akan langkah-langkah yang Anda ambil. Bagikan keterampilan yang Anda harus pelajari dan arahkan mereka ke arah pendidikan masa depan.
    • Jangan memberi tahu mereka bahwa itu "praktis tumbuh sendiri," dan "sangat mudah siapa pun bisa menjadi jutawan dalam tiga minggu." Salah mengartikan fakta hanya akan menyebabkan kegagalan di masa depan.
    • Kisahkan perjalanan Anda. Dengan begitu mereka akan memikirkan satu dari dua hal. "Tidak mungkin aku bisa melewati semua itu," atau "Aku siap untuk tantangan, mari kita lakukan ini!"
    • Jujur dengan prospek Anda sejak awal akan secara otomatis menyingkirkan orang-orang yang tidak memiliki apa yang diperlukan. Ini akan menghemat waktu, uang, dan usaha Anda.
    2.  Pelatihan sebagai investasi masa depan

      Hampir tidak ada karir di planet ini yang tidak memerlukan pelatihan.Anda pun harus memperkaya diri dengan belajar banyak keterampilan. Luangkan waktu setiap hari untuk meningkatkan keterampilan Anda. Kemudian ketika Anda merekrut seseorang yang baru, pastikan Anda menyampaikan rutinitas Anda, agar bisa sukses bersama.

      3.  Fokus pada kehidupan tim

        Luangkan waktu untuk mendefinisikan tujuan Anda. Jika Anda memutuskan untuk meningkatkan kehidupan, maka network marketing tak hanya memberi penghasilan saja, namun dapat melakukan jauh lebih banyak. Jadi, fokuskan perhatian Anda pada kehidupan tim. Dengan terus membuat mereka semangat dan siap untuk tumbuh berkembang bersama-sama.