23 JAN 2021 BISNIS 2 MENIT DIBACA 744 DILIHAT

Kiat Memulai Bisnis Amway

Bagi ABO baru, seringkali merasa bingung setelah resmi bergabung. Salah satunya karena tidak tahu apa hal benar yang harus dilakukan. Beberapa kiat berikut akan membantu Anda mengawali bisnis Amway ini dengan benar.

1. Saring informasi dengan benar

Langkah pertama adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya agar Anda bisa membuat perencanaan yang cermat. Anda harus mencari saran dari mentor Anda dan beberapa orang lainnya yang telah lama bergelut di bisnis ini. Bisa jadi setiap penasihat akan memberi Anda ide-ide berbeda berdasarkan pengalaman hidup spesifik mereka. Anda harus menentukan ide apa yang cocok dengan peluang pilihan Anda, bakat dan kepribadian Anda sendiri.

2. Tentukan fondasi yang tepat

Perkaya diri Anda dengan pengalaman orang-orang untuk memperkuat fondasi yang akan Anda bangun. Anda harus merasa yakin bahwa perusahaan memberikan apa yang dijanjikannya dan bahwa sponsor upline Anda dapat berkontribusi untuk kesuksesan Anda.

3. Uji produk

Anda harus mencoba sendiri produk yang akan Anda tawarkan agar bisa menemukan pengalaman unik yang nantinya sangat berguna saat menjalankan bisnis. Pengalaman ini bisa Anda bagi pada pelanggan. Lebih jujur dan tidak dibuat-buat. Jangan lupa bekali juga diri Anda tentang keunggulan produk-produk tersebut.

4. Ketahui kesuksesan dan dukungan sponsor

Sebelum Anda menandatangani aplikasi distributor, pastikan Anda tidak menjadi “yatim piatu”. Memilih sponsor yang tepat pada awalnya lebih penting daripada memikirkan siapa yang akan Anda sponsori nanti Anda harus menjadikannya prioritas tinggi untuk bertemu dengan sponsor upline sponsor Anda, sponsor upline orang itu dan sebagainya. Kearifan dan pengalaman mereka dapat menempatkan Anda pada posisi teratas!

5. Bangun downline Anda

Sudah siap? Saatnya membangun downline Anda. Mulailah dengan membangun perpustakaan Anda dengan buku, kaset, dan informasi terkini yang sangat direkomendasikan untuk membantu mengarahkan usaha Anda. Ketahui kapan dan di mana distributor lokal bertemu di daerah Anda dan waktu serta nomor telepon dari panggilan konferensi perusahaan berikutnya. Jangan pernah melewatkan pertemuan, dan tentu saja gandeng sponsor Anda untuk menghadiri. Pelanggan baru akan membawa antusiasme baru dan akan terus memperbarui tingkat energi Anda sendiri.