23 JAN 2021 BISNIS 1 MENIT DIBACA 116 DILIHAT

Bisnis Amway Bukan Skema Piramida

Mengapa beberapa orang menganggap Amway adalah sebuah skema piramida? Kurangnya informasi bisa berefek pada salah persepsi.

Skema piramida tidak ada hubungannya dengan kegiatan jual beli. Skema piramida adalah salah satu bentuk penipuan keuangan, di mana anggota baru diwajibkan membayar sejumlah uang, yang nantinya dibayarkan ke anggota lama.

Di Amway, ABO sebagai pemilik bisnis Amway mendapatkan uang dari hasil penjualan produk, bukan dari rekrutmen. Dari setiap produk yang terjual, kami menyisihkan sedikit biaya produksi yang disebut dengan bonus (komisi penjualan).

Bonus ini dibagikan ke seluruh ABO yang bekerja sama dalam satu grup penjualan, dan diatur sesuai dengan aturan yang telah disepakati dengan Amway.

Tanpa adanya penjualan produk, maka tidak akan ada penghasilan. Dan karena para ABO tidak diharuskan untuk membeli produk, serta semua produk kami jamin 100% kepuasannya, maka risikonya bagi ABO maupun konsumen sangatlah kecil.

Amway adalah perusahaan penyedia produk konsumen yang aktif sejak 1959, lebih dari setengah abad, serta beroperasi di lebih dari 100 negara. Total penjualan selama beberapa tahun belakangan ini mencapai lebih dari US$9 miliar setiap tahunnya.

Para ABO menawarkan produk dengan merek seperti NUTRILITE, ARTISTRY, ATMOSPHERE dan eSPRING, yang terdiri dari lebih 450 jenis produk kesehatan, kecantikan, serta rumah tangga.