20 APR 2021 BISNIS 2 MENIT DIBACA 341 DILIHAT 19 BAGIKAN

Mulai Bisnis di usia 40-an? Siapa Takut!

Perbedaan misi

Merasa “terjebak” di perusahaan? Bingung apa ada yang mau menerima bekerja jika resign, karena usia sudah tak muda? Tenang saja, Anda tak sendiri, karena banyak yang mengalaminya. Menurut jajak pendapat Gallup 2013, dua pertiga Generasi Baby Boom dan Generasi X tidak merasa terlibat dalam pekerjaan mereka, dan alasan utama pemutusan hubungan ini adalah karena tidak merasa terikat dengan misi perusahaan.

Kelebihan memulai bisnis di usia 40-an

1.  Kaya pengalaman

    Di usia 40-an, Anda pasti sudah memiliki cukup pengalaman selama bertahun-tahun bekerja. Pengetahuan dan strategi yang telah Anda pelajari tentang cara meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja siap Anda gunakan untuk memulai bisnis Anda sendiri.

    2.  Memiliki jaringan yang lebih luas

      Bertahun-tahun bekerja Anda pasti berkenalan dengan banyak klien potensial. Anda memiliki banyak relasi, jaringan/networking, bahkan beberapa di antaranya pasti akrab dengan Anda. Manfaatkan sebagai bekal untuk memulai bisnis baru.

      3.  Kondisi finansial yang lebih stabil

      Dibandingkan dengan pebisnis muda, di usia ini biasanya kondisi finansial lebih stabil, lebih bijak dalam mengelola keuangan, dan berpotensi dapat mendanai sendiri perusahaan baru serta memungkinkan mengeluarkan hutang minimal dan memiliki stabilitas yang lebih besar.

        Pilih jenis bisnis yang aman dan menguntungkan

        Dari beragam jenis bisnis, pilih yang Anda minati dan tentukan impian Anda. Jika impian Anda ingin memiliki kebebasan finansial dan waktu, bisnis Amway adalah jawabannya. Mengapa?

        • Amway didirikan oleh Rich DeVos dan Jay Van Andel pada tahun 1959 dan kini, Amway telah beroperasi di lebih dari 100 negara dan teritori.
        • Amway menawarkan lebih dari 450 jenis produk (mulai dari produk kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh dan rumah, hingga pertanian), yang didistribusikan secara ekslusif melalui ABO.
        • Memiliki ladang Nutrilite sendiri yang bersertifikat organik
        • Amway memiliki lebih dari 1000 orang ilmuwan, insinyur, dan tenaga teknis profesional.
        • Semua produk Amway dilindungi dengan Jaminan Kepuasan-Amway Promise, sehingga Anda dan pelanggan Anda merasa nyaman dan aman belanja produk Amway.
        • Menawarkan penghasilan dengan nilai tak terbatas karena Anda sendiri yang akan menentukan jumlah penghasilan Anda.
        • Kebebasan waktu karena bisnis ini bisa dilakukan kapan dan di mana saja.

        Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya. Pelajari lebih lanjut dan gunakan produknya, Anda pasti akan langsung jatuh cinta!

        Sumber:

        https://www.entrepreneur.com/a...