12 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 638 DILIHAT

“Memutar Waktu” Kecantikan Kulitmu

Siapa, sih, yang tidak khawatir kulit menua? Menemukan kerutan halus di kulit sekitar mata saja sudah bikin panik. Namun, tenang saja, ada formula Repair Complex dari ArtistryTM Skin Nutrition yang akan membantu menyingkirkan rasa khawatirmu.

Apa itu formula Repair Complex

Ilmuwan Artistry menemukan tanaman yang jika dikombinasikan akan mampu membantu mencegah penurunan kesehatan dalam sel kulit dan memulihkan kesehatan sel kulit yang tidak sehat. Formula ini disebut formula Repair Complex yang terdapat dalam koleksi ArtistryTM Skin Nutrition Renewing dan Firming.

Formula Repair Complex merupakan terobosan baru untuk meningkatkan tampilan kulit yang sehat untuk membantu mencegah dan memperbaiki penampilan kulit yang tidak sehat. Bekerja untuk memperbaiki dan menutrisi kulit dengan tanda-tanda penuaan dini dan memperbaiki tampilan tanda-tanda penuaan yang lebih lanjut.

Kombinasi tanaman Nutrilite yang digunakan

  • Campuran kunyit, teh bunga zaitun dan bayam yang ditanam Nutrilite
    -  
    Membantu mengembalikan kondisi kulit awet muda hingga 600%
    -  Membantu membalikkan tanda-tanda penuaan yang terlihat*.
  • Buah delima yang ditanam Nutrilite
    -  
    Melindungi kulit dari polusi dan membantu menenangkan
    -  Membantu memperkuat kulit untuk bertahan melawan penuaan dini yang terlihat.

Penuhi 5 kebutuhan nutrisi kulit sehat

Artistry Skin Nutrition Renewing dan Firming bertindak seperti suplemen untuk kulit Anda untuk memenuhi lima kebutuhan nutrisi utama kulit Anda: purify, balance, rebuild, moisturize dan protect.

Cobain semua rangkaiannya, terutama Artistry Skin Nutrition Renewing Softening Toner, yang penting untuk menyiapkan kulit agar mampu maksimal menyerap semua nutrisi produk selanjutnya. Artistry Skin Nutrition Renewing Softening Toner merupakan toner dengan protein oat yang lembut menghaluskan permukaan kulit, melembapkan

sekaligus menghidrasi dan mencegah hilangnya kelembapan. Mengandung ekstrak prebiotik sebagai penyeimbang mikrobioma dari White Chia Gel yang membantu mendukung fungsi pelindung kulit. Kulit tetap terasa tenang dan lembut.