18 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 1393 DILIHAT

Tak Hanya Skincare, Kulit Juga Perlu Oksigen

Pentingnya oksigen untuk kulit

Seiring bertambahnya usia, oksigen tidak mencapai sel secepat atau seefektif dulu, yang berkontribusi pada tanda-tanda penuaan. Ketika kulit tidak mendapatkan oksigen yang cukup, maka kulit lebih rentan terhadap noda, kemerahan dan iritasi, tampak tipis dan pucat, dan memiliki lebih banyak kerutan, garis-garis halus, dan bintik-bintik penuaan yang terlihat.

Manfaat oksigen untuk kulit wajah

Perawatan seperti facial oksigen pun menjadi favorit banyak selebriti dunia. Perawatan ini berguna untuk memasok kulit dengan oksigen yang sangat dibutuhkan untuk membuatnya lebih optimal dan memberikan luminositas yang dibutuhkan. Kulit terlihat lebih segar dan tanda-tanda penuaan pun berkurang.

Boosting Infusion, bantu mendorong oksigen

Tahu tidak, kamu bisa melakukan perawatan setara facial oksigen di rumah, lho. Artistry™ Intensive Skincare Boosting Infusion merupakan perawatan kulit yang dapat membantu kamu meningkatkan lapisan pelindung kulit untuk menjaga kulit dari radikal bebas dan membantu kulitmu meningkatkan kadar oksigen alami yang dapat membantu melawan penuaan dini.

  • Mengandung Smart Oxygenating Complex yang dapat membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit Artistry favorit hingga 4 kali.
  • Merevitalisasi kulit dengan membantu menetralkan polutan di atas permukaan kulit dan meningkatkan kemampuan kulit mempertahankan dan menggunakan oksigen secara efektif untuk memungkinkan kulit bernapas.