15 APR 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 369 DILIHAT

Merawat Hometech Agar Awet

Yuk, manjakan kerabat yang berkunjung saat Lebaran dengan hunian yang bersih, asri, dan berudara segar. Untuk itu jangan lupa merawat eSpringTM dan AtmosphereTM dari sekarang.

Penyaring air

Penyaring air bertugas memastikan air yang dikonsumsi bersih dan bebas kontaminan. Berbeda dengan penjernih air lainnya, eSpring™ Water Treatment System tak hanya

meningkatkan rasa, dan kualitas air minum sehari-hari, namun juga efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium.

Tips merawat:

  • eSpring™ Water Treatment System dilengkapi dengan Smart Chip, berupa tampilan LED yang memberi tahu bahwa sistem berfungsi dengan baik atau untuk mengingatkan ketika tiba saatnya mengganti filter.
  • eSpringTM Cartridge merupakan gabungan teknologi sinar UV dan karbon filter dalam 1 catridge. Lampu UV berfungsi untuk menghancurkan bakteri dan virus penyebab penyakit. Karbon filter berfungsi mengurangi kontaminan berbahaya di air minum. Jadi jangan lupa untuk mengganti eSpring Cartridge kalau sudah diingatkan, ya.

Penjernih udara AtmosphereTM

Penjernih udara berkualitas seperti Atmosphere Sky™ Air Treatment System memang memiliki kemampuan menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron di dalam ruangan hingga 43 meter persegi, dan menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, dan jamur. Namun, penjernih udara ini juga perlu dirawat, lho, terutama filter HEPA-nya.

Tips merawat:

  • Jangan sampai lupa untuk mengganti filter secara rutin ya agar kualitas udara tetap terjaga dengan baik.
  • Filter HEPA AtmosphereTM sebaiknya diganti minimal sekali lima tahun tanpa melihat kondisi pemakaian. Dan ingat, segera ganti filter AtmosphereTM jika lampu indikator merah sudah menyala.
  • Filter penghilang bau sebaiknya diganti minimal setahun sekali tanpa melihat kecepatan atau jumlah jam pemakaian.