17 MAR 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1032 DILIHAT

Hidrasi, Kunci Imunitas Kuat

Hidrasi yang baik mendukung sistem kekebalan tubuh, membantu kesehatan kulit, dan menjaga pikiran tetap tajam, dan hari-hari kita pun semakin produktif. Berikut beberapa cara menjaga agar tubuh terhidrasi luar dalam:

  1. Minum air putih yang cukup
    Air membantu tubuh mengeluarkan racun yang dapat menumpuk dan berdampak buruk pada sistem kekebalan. Promkes* menyarankan orang dewasa untuk mengonsumsi air putih sekitar 8 gelas berukuran 230 ml per hari atau total 2 liter.
  2. Minum PythoPowder
    Kadang kita tak sadar sedang mengalami dehidrasi ringan yang biasanya ditandai denngan rasa lelah, mulut kering, sakit kepala dan pusing. Segera minum minuman yang mengandung elektrolit seperti Nurilite PhytoPowder agar cairan tubuh yang hilang cepat tergantikan. Nutrilite PhytoPowder – Lemon merupakan minuman segar bernutrisi yang tinggi vitamin C, 8 vitamin B esensial, tinggi serat (2 gr serat persajian), rendah kalori (30 kkal per sajian), tanpa pewarna sintesis dan pengawet, dengan rasa yang enak dan menyegarkan.
  3. Pastikan air yang kamu minum bebas kontaminan
    Tidak semua air memiliki kandungan yang sama. Pastikan air yang kamu minum atau masak seaman mungkin. Gunakan penjernih air eSpring™ yang efektif menghilangkan lebih dari 140 kontaminan dan menggunakan sinar UV untuk secara efektif menghancurkan 99,99% virus dan bakteri yang terbawa air.
  4. Hidrasi juga kulitmu
    Kulit adalah organ terbesar dalam tubuh, dan seperti semua organ kita yang lain, kulit membutuhkan cukup air untuk berfungsi dengan baik. Tanpa air, kulit terlihat kering, kencang, dan bersisik akibat dehidrasi. Selain minum dalam jumlah yang cukup, pertimbangkan perawatan kulit yang tepat untuk hidrasi kulit yang dalam dan tahan lama, seperti:
  • Artistry Hydra-V Nourishing Gel Cream, pelembap dengan tekstur creamy namun ringan dan memberikan sensasi bak air segar pada kulit. Menjadikan kulit lembap, lembut, dan halus.
  • Rawat juga menggunakan Artistry Signature Select™ Masks-Hydrating Mask, masker yang dapat melembapkan kulit kering dan mengandung extract teh hijau dari Nutrilite yang kaya akan antioksidan. Masker ini memiliki formula krim souffle yang terasa lembut di kulit dan menghidrasi sepanjang harimu.

*http://p2ptm.kemkes.go.id/prev...