27 DEC 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 491 DILIHAT

6 Cara Mudah Menghidrasi Tubuh

6 Cara Mudah Menghidrasi Tubuh

Cairan sangat penting untuk menjaga organ vital kita tetap aktif. Terapkan 6 cara ini yuk untuk menghidrasi tubuh.

  1. Jangan tunggu sampai haus dulu baru minum
    Hilangkan kebiasaan menunda minum gara-gara lagi sibuk atau merasa tidak haus. Mersa haus adalah pertanda awal terjadinya dehidrasi. Coba rutin minum air putih minimal 8 gelas sehari. Bisa diatur, misalnya pagi 2 gelas, siang 3 gelas, sore 2 gelas, malam 1 gelas. Jangan lupa bawa botol air minum jika bepergian.
  2. Makan buah dan sayuran yang kaya air
    Buah-buahan (semangka, stroberi, melon, persik, nanas) dan sayuran (mentimun, lobak, seledri, zucchini, tomat) mengandung banyak air selain nutrisi yang menyehatkan.
  3. Tambahkan rasa pada minumanmu
    Seringkali karena kamu bosan dengan minum air putih yang tidak berasa, lalu memilih soda yang jelas tidak sehat. Coba, deh, bikin infuse water dengan menambahkan potongan buah seperti irisan lemon, strawberry, atau bahkan mint.

Mau yang lebih praktis, sehat, dan cepat menghidrasi? Coba tambahkan Nutrilite™ Phyto Powder untuk menyajikan minuman segar yang bernutrisi berbahan acerola cherry yang ditanam di perkebunan organik Nutrilite. Nutrilite™ Phyto Powder-Cherry rasa ceri yang segar, tinggi vitamin C, zinc, 8 vitamin B esensial, tinggi serat (2gr serat per sajian), rendah kalori (30 kkal per sajian), tanpa pewarna sintetis dan pengawet, serta mudah larut dengan rasa yang enak dan menyegarkan.

Hadir dengan kemasan canister yang cukup untuk menghidrasi seluruh keluarga!