12 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 333 DILIHAT

Gardenia Grandiflora, Remajakan Kulit Area Mata

Produk skincare Artistry selalu menggunakan tanaman terbaik. Salah satunya bunga Gardenia Grandiflora, yang ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk meremajakan kulit area mata.

Kulit bisa regenerasi sendiri, asalkan…

Ritme adalah akar dari regenerasi kulit. Ketika kulit disinkronkan dengan jam internal tubuh, kulit secara alami meregenerasi dirinya sendiri untuk terus terlihat lebih muda. Seiring waktu, ritme alami ini tidak sesuai lagi. Para ilmuwan Artistry™ mencari bahan anti-penuaan dari alam untuk membantu menyinkronkan ulang dan meningkatkan pembaruan alami kulit. Mereka menemukannya di bunga Gardenia Grandiflora yang indah.

Mengapa Gardenia Grandiflora?

Gardenia memiliki sifat peremajaan alami yang kuat. Setiap bunga memiliki elemen yang merespon stres lingkungan, fisik dan biologis, memberikan kekuatan regeneratif yang luar biasa.

Ekstrak induk Gardenia akan membantu kulit kembali sinkron, yaitu mengatur ulang jam alaminya sehingga dapat memperbaiki dan melindungi dirinya sendiri secara lebih efektif, dan pada akhirnya kulit akan terlihat bertahun-tahun lebih muda! Ilmuwan Artistry menciptakan proses yang sensitif terhadap lingkungan dan berkelanjutan untuk mendapatkan ekstrak botani untuk koleksi Artistry Supreme LX.

Mengapa Artistry Supreme LX?

Saatnya membantu kulit terlihat lebih muda, terutama kulit area mata, dengan sifat anti-penuaan yang kuat dari Gardenia Grandiflora, bahan utama dalam koleksi Artistry Supreme LX. Aplikasikan Artistry Supreme LX Regenerating Eye Cream, krim yang kaya emolien, melembutkan dan memberi manfaat antipenuaan secara menyeluruh pada area mata sehingga tampak lebih muda dan lebih bersinar. Teksturnya yang diresapi oleh sel induk Gardenia Grandiflora serta formula CellEffect, diperkaya dengan emas 24K dan Cardiolipin akan memanjakan kulit.

Pada siang hari, kulit diberi energi dan dilindungi dari serangan lingkungan, dan pada malam hari kulit diisi ulang dan diperbarui. Perawatan kulit paling mewah ini bisa kamu lakukan di rumah!