18 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 883 DILIHAT

Flawless & Cerah Merata? Pakai CC Cream, dong!

Kamu yang sibuk pasti ingin memiliki produk yang memberikan banyak manfaat. Artistry mengerti banget kebutuhanmu ini dan menciptakan Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++!

Mengapa Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++?

Para ilmuwan Artistry telah menciptakan solusi yang tidak hanya menutupi bintik hitam yang terlihat, namun membantu mencerahkan dan menyempurnakan penampilan kulit, plus melindungi dari sinar uv matahari, dalam satu langkah. “Kesayangan barumu” ini bernama Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++.

Satu krim banyak manfaat!

Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++, merupakan CC Cream memberi kulit bercahaya dan sempurna hanya dalam satu langkah sederhana dengan formula pengoreksi warna eksklusif. Kulit wajah pun cerah dan tampak bercahaya. Kandungan SPF 50 PA+++ nya melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang berbahaya yang dapat meminimalkan efek penuaan, radikal bebas, dan faktor lingkungan.

Tips pengaplikasian

Pilih warna satu tingkat di atas warna kulitmu, seperti Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream-Medium Light. Setelah melengkapi rejimen perawatan kulit, oleskan Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream-Medium Light ke seluruh wajah, dengan fokus pada area yang paling membutuhkan lebih banyak cakupan. Campur hingga merata.

  • Saat dipakai sendiri, Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++-Medium Light akan memberikan cakupan yang tipis hingga sedang dan hasil akhir semi-matte.
  • Ketika Artistry Ideal Radiance Illuminating CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++, ini digunakan dengan perawatan kulit Artistry Ideal Radiance, Tahitian Pearl Blend mewah yang terkandung di dalamnya akan meningkatkan cahaya alami kulit sekaligus mengurangi tampilan bintik hitam dan perubahan warna sehingga cerah merata!