13 OCT 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 988 DILIHAT

Wajah Flawless dengan Satu Langkah

Males ribet dandan? Cobain, deh, CC Cream. Sekali aplikasi kamu dapat beberapa manfaat dari pelembap hingga pengoreksi wajah!

Mengapa perlu CC Cream?

Sesuai namanya, Color Correction atau Color Corector, CC Cream adalah multitasker sejati dalam bidang makeup. CC Cream melakukan semua koreksi warna dalam urusan bikin wajah flawless, bahkan beberapa produk menawarkan perawatan kulit tambahan seperti pelembap, anti aging, dan tabir surya.

Krim CC sangat ideal untuk mendapatkan tampilan riasan seperti no makeup look atau ketika kamu hanya ingin menyembunyikan warna kulit yang tidak merata, hiperpigmentasi, dan noda membandel.

Sudah coba Artistry Illumination CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++?

Untuk mendapatkan tampilan kulit yang sehat bercahaya, kamu hanya perlu satu langkah saja. Aplikasikan Artistry Illumination CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++ pada wajah yang sudah dibersihkan dan diberi toner.

Artistry Illumination CC Cream SPF 50 UVA/UVB PA+++ dengan formula pengoreksi warna eksklusif yang bisa digunakan membantu mengoreksi kekurangan di wajah sekaligus menutrisinya, sehingga wajah pun cerah dan tampak bercahaya. Hadir dengan 2 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu, yaitu Medium Light dan Light. Bisa juga digunakan setiap hari untuk tampilan no makeup look, lho!