07 MAR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1099 DILIHAT

Foundation yang Bikin Wajah Flawless

Apa yang kamu inginkan dari foundation atau alas bedak? Terlihat flawless, alami, minyak di wajah terkontrol, tahan lama, dan terlindungi dari sinar uv matahari? Semua itu ada pada Artistry Exact Fit Powder Foundation SPF 20 UVA/UVB PA+++.

Pentingnya coverage

Kunci dari memilih foundation yang bagus adalah coverage atau cakupan area pada alas bedak. Jika kulit wajah tak memiliki masalah, cukup gunakan cakupan ringan. Namun, jika ada kekurangan di wajah gunakan cakupan penuh yang membuat tampilan flawless namun tetap terlihat seperti kulit asli karena terlihat alami, berpadu dengan baik. Rahasianya, gunakan Artistry Exact Fit Powder Foundation SPF 20 UVA/UVB PA+++.

Mengapa Artistry Exact Fit Powder Foundation SPF 20 UVA/UVB PA+++?

  • Cakupan sempurna
  • Artistry Exact Fit Powder Foundation SPF 20 UVA/UVB PA+++ memberikan cakupan kulit yang sempurna melalui kombinasi mutiara Tahiti dan prisma optik yang langsung menyatu dengan baik dan terlihat alami.
  • Diresapi mineral Amazon
    Alas bedak ini diresapi dengan mineral Amazon langka untuk membantu mengontrol kilau untuk hasil akhir matte alami yang indah yang tahan lama dan tahan terhadap efek panas dan kelembapan.
  • Flawless dan alami
    Bedak padat yang ringan namun full cover yang dapat meniru tampilan kulit asli, membantu mengontrol minyak, mencegah kilau, dan tahan lama. Sangat natural seperti tidak mengenakan make-up.
  • Perlindungan tabir surya
    Dilengkapi dengan perlindungan kulit wajah SPF 20UVA/UVBPA+++.
  • Lebih hemat
    Kompartemen untuk alas bedak juga mudah diisi ulang, jadi jika habis, tinggal isi saja dengan refillnya Artistry Exact Fit Powder Foundation Refill SPF20 UVA/UVB PA+++, warna Bisque dijual terpisah jadi lebih hemat.