17 NOV 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

5 Gaya Makeup ala Red Carpet

Gaya dandanan selebritas di red karpet memang menyita perhatian. Kamu juga bisa menconteknya di rumah, lho. Ada 5 poin dandanan khas red carpet yang bisa kamu ikuti.

1.  Lipstik yang berani

    Gaun dan lipstik adalah dua hal yang paling dramatis di red carpet. Warna lipstik cerah dan berani dengan akhir matte lebih menyita perhatian ketimbang yang mengilap.

    Coba Artistry Studio™ 2-in-1 Matte Lip Crayons, lipstik berbentuk pensil yang runcing, digunakan untuk membuat garis bibir sekaligus mewarnainya. Dengan tekstur yang pigmented dan hasil akhir matte namun tetap lembut.

    2.  Pipi lembut merona

      Tidak banyak contouring yang terjadi di karpet merah. Sebaliknya, tampilan kulit alami dengan semburat rona lembut tampak lebih memikat.

      Gunakan warna blush lembut nan segar dari koleksi Artistry Soft & Silky Eye & Cheek Shanghai. Tak hanya blush on saja, palet ini juga multifungsi karena on-the-go, terdiri dari eyeshadow, blush on dan highlighter, lho.

      3.  Gaya alis

        Untuk sebagian besar, penampilan alis di karpet merah terdefinisi dengan baik dan halus tanpa berlebihan, sehingga terlihat alami.

        Tenang, ada Artistry Studio Power Brow Pen Ginza yang bakalan membantumu mendapatkan tampilan alis yang berani dan alami dengan mudah karena memiliki tekstur seperti spidol, sehingga bisa menggambar dan mengisi alis lebih gampang.

        4.  Riasan mata simpel

          Riasan mata cenderung sederhana, terdefinisi lembut, dengan eyeliner hanya di sepanjang garis bulu mata dan tanpa banyak liner grafis. Artistry Studio™ Tokyo Edition Eye & Lip Beauty Box yang baru akan sangat cocok untuk penampilan yang lembutmu.

          5.  Bulu mata lentik

            Bulu mata tampak lembut dan menonjol. Dapatkan dengan cara ini:

            • Aplikasikan Artistry Studio™ Mascara Base Primer, yang membantu memperbesar, memanjangkan dan memaksimalkan pemakaian maskara untuk tampilan bulu mata 80% lebih bervolume.
            • Oleskan satu lapis maskara menggunakan Artistry Studio™ Lash Boosting 3-in-1 Mascara, si multi-tasking mascara dengan bulu sikat yang bisa diputar untuk memberikan volume, memanjangkan, sekaligus memisahkan bulu mata.
            • Oleskan lapisan primer kedua.
            • Oleskan maskara lagi, kedua dan ketiga.

            Kamu siap tampil memesona!