10 MAR 2022 BISNIS 2 MENIT DIBACA 1428 DILIHAT 14 BAGIKAN

Bagaimana Mendapatkan Penghasilan dari Amway?

Untuk menarik calon pelanggan, kamu perlu menjelaskan bagaimana caranya mendapatkan penghasilan lewat bisnis Amway. Beberapa info berikut akan membantu kamu.

Bisakah menghasilkan uang dengan Amway?

Ya, orang-orang di seluruh dunia mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis Amway mereka. Faktanya, Amway telah membayar lebih dari US$63 miliar bonus dan insentif kepada distributornya (Amway Business Owner atau ABO) sejak perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1959.

Penghasilan seperti apa yang didapatkan?

Tidak hanya dalam hal tingkat pendapatan, tetapi juga pendapatan langsung versus keberlanjutan jangka panjang. Jika taxi dapat menjadi pembayaran langsung (pickup – drive – get paid), Amway adalah bisnis di mana seseorang dapat memperoleh penghasilan, lebih dapat diprediksi, dari waktu ke waktu. Jika ABO atau Pemilik Bisnis Amway berhasil mengembangkan tim yang secara kolektif menjual lebih banyak produk, mereka menerima kompensasi untuk melakukannya dan bisnis dapat menjadi lebih kuat dan sumber pendapatan yang lebih dapat diandalkan.

Darimana sumber penghasilan Amway?

ABO menghasilkan uang ketika pelanggan mereka membeli produk Amway dan ketika orang lain di organisasi mereka menjual produk. Sumber pendapatan dari bisnis Amway bisa didapatkan dari:

  • Penjualan Produk
    ABO bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan produk mereka dari selisih antara biaya dan harga eceran untuk mendapatkan margin ritel dari penjualan. Amway telah menetapkan harga eceran yang disarankan untuk setiap produk yang dijual.
  • Bonus
    Pemilik Bisnis Amway dapat menerima bonus bulanan berdasarkan volume penjualan pribadi mereka – berapa banyak produk dan jenis produk apa yang mereka jual.
  • Insentif Pertumbuhan
    Seiring pertumbuhan bisnis mereka dan anggota baru bergabung dengan grup mereka, ABO menerima bonus bulanan berdasarkan volume penjualan produk tim mereka. ABO diberikan insentif pertumbuhan yaitu, Program Core Plus+ Discretionary Incentives, serta insentif untuk mencapai tonggak penting pembangunan bisnis, seperti penghargaan uang tunai satu kali dan perjalanan bisnis.

Program Core Plus+ Discretionary Incentives dapat membantu pemilik bisnis memperoleh pendapatan awal seperti Customer Sales Incentives (CSI) dari penjualan pertama mereka, yang harus berupa Verified Customer Sales dari pelanggan mereka yang terdaftar sebagai Amway Privileged Customers atau APC. Imbalan dari program ini terus bertambah ketika bisnis ABO berkembang.

Sumber:

https://www.amwayglobal.com/an...