28 APR 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 698 DILIHAT

Alergi? Lengkapi Penjernih Udara saja di Rumah.

Cara terbaik untuk memerangi alergi adalah dengan mengendalikan sumber kontaminan. Salah satunya adalah sumber alergi yang dibawa oleh udara seperti debu dan alergen lainnya.

Merasa sudah melakukan semua hal tentang membersihkan rumah, namun alergi terus saja terjadi? Mungkin kamu melupakan kualitas udara di rumah yang berpotensi membawa debu dan penyebab alergi lainnya. Kalau begitu, perlu menambahkan penjernih udara berkualitas, seperti AtmosphereTM SKY Air System Treatment.

  1. Merawat udara di rumah
    Penelitian menunjukkan bahwa udara di dalam rumah bisa lebih tercemar daripada udara di luar ruangan. Polusi di udara luar secara alami bisa menghilang ke atmosfer, sedangkan polusi udara dalam ruangan tetap bertahan lebih lama, terutama di rumah-rumah baru yang tertutup rapat untuk efisiensi energi.

    AtmosphereTM SKY Air System Treatment akan merawat udara di rumah dengan menyaring 99,99% partikel di udara sekecil 0,0024 mikron (30.000 kali lebih kecil dari rambut manusia), termasuk lebih dari 300+ kontaminan di udara (seperti virus, alergen, bakteri, jamur, dan jamur). Sehingga keluarga akan menikmati udara bersih dan segar setiap hari!

  2. Mengendalikan kualitas udara
    Udara bersih harus menjadi prioritas, sayangnya kita tidak bisa mengontrol kualitas udara yang dihirup sepanjang waktu..

    AtmosphereTM SKY Air System Treatment dapat terkoneksi dengan handphone dan dilengkapi dengan aplikasi Atmosphere Connect untuk membaca kualitas udara dan menejemen pemakaian filter. Sehingga kamu bisa mengendalikan udara di ruangan, hanya dengan handphone!

  3. Sistem pengolahan udara yang berkualitas
    Udara tidak lantas bebas debu hanya dengan menyapu dan mengepel saja. Partikel-partikel debu sangatlah kecil, tak terlihat, dan dengan mudah terhirup. Terlebih lagi jika sistem ventiasi udara di rumah tidak bagus sehingga udara tidak bisa diolah dengan baik.

    AtmosphereTM SKY Air System Treatment dapat membantu membersihkan udara ruangan hingga seluas 43m2 secara efektif. Filter partikulat dalam sistem Atmosphere Sky ™, yang merupakan bagian dari sistem tiga filter, yang menghilangkan 99,99% partikel di udara sekecil 0,007 mikron dari udara yang melewatinya. Hasilnya udara pun diolah  dengan baik. Tak hanya bebas alergen namun juga bebas bau!