13 APR 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 806 DILIHAT 13 BAGIKAN

6 Tips Kamar Mandi Kinclong

Jangan sampai ketika Lebaran banyak saudara berkunjung, eh , kamar mandi kotor.
Yuk, bersihkan dengan 6 tips ini.


  1. Bersihkan permukaan secara rutin
    Permukaan kamar mandi menyimpan kuman lebih banyak daripada ruangan lain karena lembap dan sering tertutup pasta gigi, rambut, sabun, dan bekas air.
    Jaga permukaan kamar mandi tetap higienis dan berkilau dengan mengelapnya secara teratur. Cukup semprot dengan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi. Lalu keringkan dengan kain mikrofiber.

  2. Bersihkan toilet minimal seminggu sekali
    Bersihkan toilet secara berkala untuk menghindari menumpuknya kotoran, jamur, kuman, dan bakteri. Biasakan untuk mengelap toilet secara teratur dengan semprotan antibakteri.

    SemprotkanPursue™ Disinfectant Cleaner ke seluruh bagian, termasuk dudukan, tutup, siram, dan sisi toilet sebelum mengelapnya dengan kain pembersih. Pursue™ Disinfectant Cleaner merupakan disinfektan serba guna yang mampu membantu membersihkan dan membunuh kuman sekaligus menghilangkan bau, jamur dan lumut.

  3. Gosok lantai kamar mandi secara teratur
    Menggosok kamar mandi secara menyeluruh seminggu sekali membantu mencegah penumpukan jamur. Gunakan bantalan penggosok abrasif untuk membersihkan lantai dan cincin shower secara menyeluruh di bak mandi.

  4. Bersihkan kaca
    Kaca di kamar mandi, baik itu cermin atau pintu shower kaca, harus dibersihkan dengan benar setiap minggu. Hindari penggunaan pembersih atau penggosok abrasif karena kemungkinan akan menggores atau menumpulkan kaca.
    Gunakan saja L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dapur, dan banyak lagi.

  5. Wastafel kamar mandi
    Untuk menjaga wastafel tetap bersih, biasakan membilas dan seka baskom secara teratur. Kebiasan ini akan memastikan wastafel tetap bersih, bebas debu, dan siap menerima tamu.

  6. Bersihkan tirai kamar mandi
    Tirai shower juga berpotensi ditumbuhi jamur dan segala kuman jahat. Cuci juga secara berkala agar kamar mandi senantiasa bersih dan bebas kuman.