13 MAY 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 341 DILIHAT

6 Morning Drink Untuk Kulit Glowing

Selain mengeluarkan racun dari tubuh, morning drink atau minuman pagi ini juga membantu menjaga kesehatan kulit dan membuatnya tampak bercahaya.

  1. Air lemon dan madu
    Jus lemon efektif melawan pertumbuhan jamur penyebab penyakit kulit, membantu meremajakan kulit, dan mendorong pertumbuhan sel-sel kulit yang sehat. Sedangkan madu* memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang tidak hanya menghilangkan minyak berlebih dari kulit, tetapi juga membuka pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat.

  2. Jus buah
    Jus buah segar mengandung banyak vitamin dan mikronutrisi yang meningkatkan kesehatan kulit. Apel mengandung antioksidan yang membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit; delima memiliki sifat anti penuaan; jeruk mengandung vitamin C yang membantu melawan aktivitas radikal bebas di kulit.

  3. eSpringTM Water Purifier
    Minum air di pagi hari membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan pada akhirnya akan meningkatkan warna kulit serta membuat kulit sehat dan bercahaya. Minumlah air segar dan bebas kontaminan dengan menggunakan eSpringTM Water Purifier.

    eSpringTM Water Purifier adalah alat penjernih air tersertifikasi yang didukung oleh teknologi sinar ultraviolet untuk memperbaiki rasa, menjernihkan air dan menghilangkan bau. Alat penjernih air yang mendapatkan penghargaan dari Frost & Sullivan Award (Water Filtration Company of The Year) selama tujuh tahun berturut sejak tahun 2010.

  4. Teh hijau
    Minum secangkir teh hijau di pagi hari dapat meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi masalah jerawat, membuka pori-pori yang tersumbat, dan banyak manfaat lainnya. Selain itu, teh hijau mengandung flavonoid yang disebut katekin, antioksidan yang menunda penuaan kulit.

  5. Jus sayuran
    Jus sayuran kaya vitamin dan mikronutrisi serta baik untuk kulit. Mentimun dan bayam kaya vitamin A, membantu mengatasi masalah pigmentasi kulit. Sedangkan jus wortel dan bit membantu melawan masalah pigmentasi kulit dan merevitalisasi kulit.

  6. Air kelapa
    Mulailah hari dengan segelas penuh air kelapa segar yang kaya vitamin, seperti vitamin B2, vitamin B3, dan vitamin C, serta kandungan lain yang mungkin bermanfaat bagi kulit. Mengonsumsi air kelapa dapat membantu mengurangi kerutan dan garis halus. meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit.

*https://www.ncbi.nlm.nih.gov/p...