24 FEB 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 489 DILIHAT

Tetap Bugar dengan Minuman Sehat

Kebutuhan air dalam tubuh penting untuk menjaga agar tetap bugar dan sehat. Apa saja minuman sehat untuk tubuh kita?

1. Air putih
Air putih merupakan minuman yang sederhana, namun menyegarkan dan menyehatkan serta cepat menghidrasi tubuh. Selalu cukupi kebutuhan minum air putih minimal 8 gelas sehari. Pastikan air minum sehat dan bebas kontaminasi, dengan penjernih air eSpringTM Water Treatment System:

  • Ultraviolet Light Technology yang menghilangkan lebih dari 99,99% bakteri dan virus dalam air.
  • Secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium dengan filter karbonnya.


    2. Infused Water
    Air putih yang ditempatkan di botol bersama potongan buah atau sayuran (lemon, daun mint, stroberi, rapsberry, atau zukuni) ini mampu memberi nutrisi lebih untuk tubuh dibandingkan dengan meminum air putih biasa.

    3. Air kelapa muda
    Air kelapa muda cepat menghidrasi tubuh karena mengandung elektrolit alami seperti kalium, natrium, dan mangan. Hindari mencampur air kelapa dengan pemanis, gula, atau sirup karena bisa mengurangi manfaatnya.

    4. Jus buah atau sayuran
    Jus buah tanpa tambahan gula dan pemanis lainnya memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Bisa juga ditambahkan madu untuk memberi rasa manis.